DPP PA GMNI Melakukan Bakti Sosial dan Santunan Anak Yatim

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG- DPP Persatuan Alumni GMNI melaksanakan kegiatan bakti sosial dan menyantuni anak yatim. Acara dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Sukamelang Subang Jum’at 18 Maret 2022.

Acara tersebut bagian dari rangkaian Pengukuhan dan Pelantikan DPP PA GMNI yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2022,  yang akan dilantik oleh Presiden Jokowi dan dihadiri Presiden ke-5 Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri.

Pada kegiatan tersebut dihadiri jajaran pengurus DPP PA GMNI diantaranya DR. Abdy Yuhana, S.H., M.H. Sekjend DPP PA GMNI didampingi oleh Wasekjen DPP GMNI Roby Refi beserta  jajaran pengurus lainnya.

Turut hadir juga Lurah Sukamelang Drs. Ade Kosasih, Ketua PA GMNI Subang Bung Sugianto beserta kepengurusan yang lainnya, Bendarara Umum DPP GMNI Bung Noris, Ketua DPC GMNI Subang Bung Fernando Manggala beserta pengurus, Rajip Rajendra Tokoh Muda Subang serta masyarakat sekitar penerima bantuan dan anak yatim.

Dalam sambutannya Dr. Abdy Yuhana, S.H., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud syukur para alumni GMNI dan implementasi nilai-nilai Pancasila. Menurutnya, GMNI adalah organisasi kemahasiswaan yang mewarisi ajaran Bung Karno, konsisten merawat kebhinekaan dan menjaga Persatuan.

“Saya berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara simultan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat ditengah pandemi covid-19,” ujarnya

Ditambahkan, Bung Ugi Ketua PA GMNI Kabupaten Subang dalam sambutannya menyampaikan turut berbangga hati karena Kabupaten Subang menjadi pilihan untuk dilaksanakan kegiatan DPP PA GMNI. Menurutnya, kegiatan ini banyak memberi manfaat bagi warga masyarakat , karena tak hanya bagian dari rangkaian acara Pengukuhan dan Pelantikan DPP PA GMNI yang akan dilakasanakan 26 mendatang.

“Selain itu kami juga melaksanakan kegiatan bakti sosial, berbagi 200 paket sembako ke masyarakat dan menyantuni 30 anak yatim,” terang Bung Ugi

Sementara itu, Ade Kosasih, Lurah Sukamelang menyampaikan ucapan terimakasih dan sangat mengapresiasi DPP PA GMNI yang telah membantu meringankan beban warganya di tengah pandemi covid-19.

Ade berharap dengan kapasitas Dr. Abdy Yuhana sebagai Sekjend PA GMNI juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dapil Subang bisa menjadi energi yang besar bagi pembangunan Kabupaten Subang.

“Itulah harapan saya kepada Pak Abdy dan teman teman GMNI, khusunya GMNI Subang, ” ujarnya.

Senada, Ketua DPC GMNI Subang Bung Fernando Manggala Yudha, mengapresiasi kegiatan yg di inisiasi oleh DPP PA GMNI dimana ikut melibatkan juga kader aktif GMNI.

“Kegiatan ini dirasa sangat bermanfaat bagi masyarakat ditengah kenaikan beberapa harga bahan pokok, dimana hal itu diukur dari partisipasi masyarakat yg ikut hadir dalam kegiatan ini.Ucapnya

(Red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This