Dua Warga Dianugerahi Penghargaan Dedikasi Dalam Penangkapan Pelaku Kejahatan

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Terkait penangkapan pelaku pembobolan Rumah di Kelurahan Sukamelang Subang, Kapolres Subang AKBP. Sumarni, memberikan penghargaan kepada dua warga Subang yang berdedikasi dalam membantu tugas polisi.

Sementara penyerahan penghargaan tersebut di lakukan di Lapangan Apel Mapolres Subang, saat Apel Pagi, Rabu, (20/4/2022).

Kedua warga penerima penghargaan dari Kapolres Subang tersebut diantaranya, Reo Rimanda Fitriani yang membantu tugas Polri dalam menggagalkan percobaan pencurian serta mengamankan pelaku di Kel. Sukamelang Subang, dan H. Odeng Setiawan Ketua FKPM Resor Subang yang ikut bertugas membantu mobilisasi masyarakat yang akan divaksinasi guna mewujudkan program percepatan vaksinasi di Wilayah Hukum Polres Subang.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, mengatakan bahwa, pemberian penghargaan tersebut adalah salah satu wujud perhatian dan kepedulian Polres Subang kepada masyarakat yang mempunyai dedikasi tinggi dalam membantu tugas-tugas polisi.

“Alhamdulilah kami ucapkan terimakasih kepada mereka, dan kepada seluruh masyarakat Subang, Kami Polres Subang bukan apa-apa tanpa peran serta dari seluruh elemen masyarakat Subang,” ujar AKBP. Sumarni.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga berpesan Jika terdapat tindakan kriminalitas hubungi 110, kantor polisi terdekat atau bhabin kamtibmas setempat.

Selain itu juga, Kapolres Subang berterimakasih kepada seluruh personel yang telah berdedikasi memberikan kinerja terbaik bagi kesatuan dan masyarakat, yang tanpa lelah terus melaksanakan kegiatan patroli baik pagi, siang, sore maupun malam untuk mengantisipasi kejadian kriminalitas.

“Saaya himbau Kepada personel jangan berhenti memberikan kegiatan atau hal positif kepada masyakat dilingkungan masing – masing, Jaga soliditas, kekompakan dan sinergitas dengan instansi samping yang terlibat dalam melayani masyarakat dan selalu berikan himbauan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat termasuk ajakan melaksanakan vaksinasi lengkap,” jelas Kapolres Subang AKBP. Sumarni.

Sementara itu, saah satu warga yang mendapatkan penghargaan tersebut, Reo Rimanda Fitriani, mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Polres Subang, terutama kepada Kapolres Subang AKBP. Sumarni yang telah memberikan penghargaan nya terhadap dirinya dan rekan nya tersebut.

“Saya mengucapkan rasa terimakasih kepada Kapolres Subang yang tak terhingga, Insya Allah penghargaan ini akan saya simpan dengan baik, dan juga kami dari masyarakat pun siap untuk membantu pihak kepolisian,” pungkas Reo pada Lingkarselatan.com, usai mengikuti apel Penghargaan di Mapolres Subang. (Wan/Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This