Duh, Kantor Cabang Perumda Subang dibobol Maling

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG– Malam ini telah terjadi pembobolan kantor Cabang Subang Perumda TRS yang berlokasi di Ranggawulung, Subang.

Berdasarkan informasi para pelaku memanfaatkan kelengahan tim penjaga malam. Masuk kantor dengan cara membobol jendela belakang.

Sebab di waktu bersamaan tim Cabang Subang tengah melakukan pekerjaan pemasangan tiang pancang baja wf di lokasi bekas longsor blok Cimanggu.

Karena kekurangan tim, kepala cabang Subang kota meminta bantuan penjaga malam sekitar pukul 2 pagi ke lokasi pemasangan tiang pancang. Kembali lagi ke kantor pukul 3 pagi.

“Diduga pelaku kabur setelah mendengar petugas jaga malam datang.Kami hanya kehilangan tabung gas melon yang ada di dalam kantor, ” ujar Lukman, Dirut Perumda Subang dalam keterangannya, Senin (10/4)

Meski tidak ada barang berharga yang hilang, kami tetap akan melaporkannya ke pihak kepolisian agar diusut dan menjadi perhatian. Kami pun akan memperketat penjagaan memeriksa CCTV. (*)

 

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Harkitnas: Pj Bupati Subang bersama Forkopimda Ziarah ke TMP Cidongkol

  Lingkarselatan.com, SUBANG- Momen Peringati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Pj Bupati Subang Imran ziarah kubur di taman makam Pahlawan Cidongkol...

More Articles Like This