Duh.., Rumput Liar Tumbuh Subur di Komplek Perkantoran Kecamatan Jalancagak, Warga : Dimana Jalancagak “Juaranya”?

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG- Miris, pemandangan  tak asri bisa terlihat di komplek perkantoran dinas di Kecamatan Jalancagak,  Subang.

Pasalnya, rumput liar masih terlihat tumbuh subur dihalaman samping dan halaman belakang di sekitar lingkungan kantor UPTD yang berjejer di wilayah itu

Pantauan Rabu (23/2/2022) siang di sekitar halaman samping dan belakang di sejumlah kantor UPTD terlihat ditumbuhi dengan rumput liar.

Warga setempat mengatakan,  seharusnya Kantor Pemerintah itu bisa memberikan contoh pada masyarakat, bisa diurus dan rapikan agar bisa dicontohi oleh warga setempat.

“Apalagi sekarang Kecamatan Jalancagak punya, selogan Jalancagak , Jalancagak Juara. Pertanyaannya dimana Camperniknya?. Harusnya kantor pemerintahan ini bisa menjadi teladan bagi warga masyarakat, apalagi pemerintah saat ini sedang giat giatnya beberesih lingkungan,” ujar Ida.

” Tapi kantor pelayanan yang seharusnya bisa menjadi contoh buat masyarakat, eh lingkungan kantornya kurang bersih, ini kan memalukan,” tambaha dia. (Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Harkitnas: Pj Bupati Subang bersama Forkopimda Ziarah ke TMP Cidongkol

  Lingkarselatan.com, SUBANG- Momen Peringati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Pj Bupati Subang Imran ziarah kubur di taman makam Pahlawan Cidongkol...

More Articles Like This