Evaluasi Program Kerja Tahunan, Komite Olahraga Nasional Indonesia Subang Gelar Rapat Kerja Daerah

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Subang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2022 di Balleroom Sawala Ageung Fave Hotel Subang, Jumat (30/12/2022).

Hadir dalam Rakerda ini Ketua KONI Jawa Barat Dr M Budiana beserta jajarannya , Ketua Umum KONI Kabupaten Subang, Asep Rochman Dimyati, Kadisparpora Subang, Tatang Supriyatna, Forkopimda Subang, 54 utusan perwakilan Cabang Olahraga anggota KONI Kabupaten Subang, para pengurus KONI kabupeten Subang.

Dalam sambutannya Ketua Umum KONI Kabupaten Subang, Asep Rochman Dimyati, menyampaikan bahwa rakerda ini adalah rakerda ketiga kalinya yang digelar melalui bidang organisasi selama ia memimpin KONI Subang.

Asep berharap rakerda ini dijadikan sebuah momentum bagi para pengurus KONI Subang dan Cabang Olahraga (Cabor) mengevaluasi program yang sudah dilaksanakan ataupun yang akan dilaksanakan di tahun 2023 mendatang.

“Semoga rakerda 2022 ini menghasilkan kebijakan program program brilian untuk pengurus KONI dan Cabor pada tahun 2023. Mari kita fokus terhadap kemajuan dunia olahraga, khususnya di Subang. Untuk itu kepada seluruh insan olahraga, kesampingkan kepentingan golongan demi sebuah prestasi yang kita harus raih pada Porprov 2026 di Kota Bogor mendatang,” ajak Asep

Pada kesempatan itu, seluruh Wakil Ketua KONI Subang menyampaikan laporannya program programnya termasuk laporan anggaran yang digunakan selama tahun 2022.

Acara dilanjutkan dengan rapat komisi komisi untuk menyerap langsung aspirasi dari bidang bidang di bawah KONI Kabupaten Subang dan para utusan Cabang Olahraga dan meresmikan tiga anggota cabang olahraga (cabor) baru, yakni Cricket, bowling, dan MMA (red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sebuah Villa di Jalancagak Subang Ludes Terbakar ,Ayah dan Anak Alami Luka Bakar

Lingkarselatan.com, SUBANG- Bangunan villa di Subang, hangus terbakar, Jumat (19/4/2024) malam. Peristiwa terjadi di Dusun Tambakan, Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak Komandan...

More Articles Like This