FOTO, Aksi Jmat -Akur Digebyar Senam Merah Putih HUT RI ke-77

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menghadiri Gebyar Senam Merah Putih yang bertempat di alun alun Subang. Subang, (11/08/2022)

Gebyar senam merah-putih diselenggarakan dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia ke- 77 bersama Bank BJB dan Bank Subang. Yang diikuti oleh perwakilan perangkat daerah, Kecamatan, BUMN, BUMD, komunitas senam dan seluruh masyarakat Kabupaten Subang

Hadir memberikan sambutan, Ketua TP PKK Kab. Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat menyampaikan bahwa identitas serta giat ini mengusung tema merah putih merupakan bukti peningkatan jiwa nasionalisme. “Merah-putih Merupakan warna bendara pusaka demi meningkatkan jiwa nasionalisme dan mengenang jasa para pahlawan” Ucap Mimih sapaan akrab Ketua TP PKK Kab. Subang.

Mimih juga berharap “kegiatan ini dapat meningkatkan minat masyarakat dengan olahraga dalam mewujudkan Subang Jawara Raga” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis doorprize utama yaitu sepeda motor kepada Bupati dan Wakil Bupati Subang dari BJB dan Bank Subang serta penyerahan piagam penghargaan oleh Bupati Subang kepada pimpinan BJB cabang Subang dan Bank Subang.

Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menyampaikan “Atas nama Pemerintah Daerah, Bupati Subang mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia termasuk Bagian Kesra yang telah menyelenggarakan kegiatan dengan tidak menggunakan APBD”

Kang Jimat juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran bersama dan berharap kegiatan tersebut tetap dilaksanakan rutin “Selamat menjalankan senam dalam rangka membangun Subang Jawara Raga,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Gebyar Senam Merah Putih, pembagian doorprize serta hiburan lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Subang, Sekretaris Daerah, perwakilan kejaksaan, Ketua Pengadilan Negeri, Danlanud Suryadarma, Dandim 0605, Danyonif, perwakilan Kapolres, para Asisten Daerah, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Subang serta tamu undangan lainnya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This