Geger, Nelayan Temukan Mayat Laki Laki Tanpa Identitas di Perairan Blanakan Subang

0
348

Lingkarselatan.com, SUBANG – Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki laki di temukan Jajaran Pol Airud Polres Subang, di tengah laut Pantura Subang, tepat nya di wilayah perairan Blanakan Subang, Sabtu, (14/5/2022) siang.

Pantauan lingkarselatan.com, penemuan mayat tersebut tentunya sebelumnya di di temukan oleh salah satu nelayan, yang sedang mencari ikan di laut Pantura Subang tepat nya di Blanakan Subang.

Sementara itu, Kasat Pol Airud Polres Subang, AKP. I Wayan, saat di hubungi via aplikasi WhatsApp, membenarkan bahwa pihak nya bersama Nelayan menemukan seorang jenazah atau mayat mengambang di perairan Blanakan Subang.

AKP. I Wayan pun mengatakan bahwa pihak nya mendapatkan informasi tersebut dari saah seorang nelayan yang sedang mencari ikan di laut, dan langsung melaporkan ke pihak Pol Airud yang sedang berpatroli.

“Kami awal nya sedang berpatroli, namun bahwa ada informasi dari nelayan, bahwa ada mayat terapung di laut, kami pun langsung menuju TKP untuk mengecek keberadaan mayat tersebut, dan setelah kami sampai TKP, betul ada sosok mayat yang sudah membusuk mengambang,” ujar AKP. I Wayan.

Selanjutnya, setelah mengevakuasi mayat tersebut, Kasat Pol Airud bersama tim gabungan dari Puskesmas Blanakan dan juga para nelayan lainnya, langsung membawa jenazah tersebut dan langsung di makamkan di TPU Desa Muara Kecamatan Blanakan Subang.

“Setelah kami evakuasi kami langsung memakamkan di TPU Desa Muara,” jelas AKP. I. Wayan.

Sementara sebelumnya, informasi seorang mayat pria tanpa identitas tersebut diperkirakan berusia 35 tahun dengan ciri-ciri menggunakan pakaian kaos coklat serta celana panjang jeans berwarna biru dengan kondisi sudah membusuk. (Wan/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.