Gelar Acara Halal Bi Halal, Perumda Subang Apresiasi Karyawan Berperstasi

Berita Pilihan

 

Lingkarseletan.com, SUBANG-Keluarga besar Perusahaan Umum Daerah (Perumda ) Air Minum Tirta Rangga Kabupaten Subang menggelar acara Halal bihalal di halaman Kantor Perumda Subang, Jumat (19/4/2024)

Kegiatan ini dihadiri Pj Bupati Subang Dr. Imran, Direktur Untama Perumda, Dewan Pengawas Perumda dan seluruh karyawan perusahaan (Perumda) serta perwakilan dari pemerintah setempat serta undangan.

Halal Bi Halal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kabupaten Subang, diwarnai dengan penyerahan sejumlah penghargaan kepada kepala cabang, unit dan staf. Penghargaan tersebut langsung diserahkan Pj Bupati Subang Dr. Imran didampingi Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Rangga Subang, Lukman Nurhakim.

Momen Halal Bihalal ini bukan hanya sebagai ajang maaf memaafkan, tetapi juga sebagai kesempatan untuk mengokohkan hubungan yang erat dalam energi kebersamaan. Acara ini diisi dengan tausiyah hikmah Ramadan yang dilanjutkan dengan sesi bersalam salaman.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Rangga Subang, Lukman Nurhakim menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh jajaran Perumda Subang juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemkab Subang dan seluruh stakeholder perusahaan.

Dia juga menyampaikan agar seluruh elemen perusahaan untuk terus memelihara silaturahmi dan kerja sama dalam upaya meningkatkan produktivitas dan kinerja di Perumda Air Minum Subang yang juga merupakan ujung tombak perusahaan daerah yang ada di kabupaten Subang.

“Hajat hidup dan kebutuhan air masyarakat harus menjadi perhatian khusus. Jadi semua pegawai harus fokus melayani dengan baik. Untuk mewujudkan hal tersebut kita harus bekerja sama dengan baik satu sama lain, kalau pekerjaan dilakukan bersama sama maka produktivitas kerja juga akan meningkat,” ujarnya.

Sementara itu, Pj. Bupati Subang Imran mengungkapkan bahwa peran PDAM akan memberikan dampak sosial dan ekonomi bagi pembangunan daerah.

“Karena harus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi daerah termasuk juga untuk menambah pendapatan asli daerah” kata Imran

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) harus dikelola dengan profesional dan proporsional demi mewujudkan etos kerja yang baik.”Karena ini sifatnya badan usaha pengelolaannya itu harus profesional. Saya melihat trend-nya untuk PDAM ketika dipaparkan kepada saya sudah mulai positif” ucapnya.

Ia juga meyakinin bahwa PDAM ini akan besar jika pengelolaannya baik didukung oleh kualitas SDM unggul.

“Saya optimis PDAM ini akan besar, jika jika pengelolaan baik, pengelolaan yang baik akan terwujud oleh performa kerja yang maksimal,menuju Top reformance, Tolong dengan sangat, kita punya jiwa memiliki semuanya dan solid” tutupnya (Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This