Gelar Harlah ke-50, Ini Pesan Ketua DPC PPP Subang

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Subang melakukan tasyakur memperingati hari lahir (harlah) ke – 50 tahun.

Kegiatan yang berlangsung khidmat itu diisi doa bersama dan pemotongan tumpeng serta kue yang digelar di Kantor DPC PPP Subang, Kamis (5/1/2023).

Pelaksanaan acara yang dipusatkan di kantor DPC PPP Kabupaten Subang, ini dihadiri pengurus partai, kader, serta Pengurus Anak Cabang (PAC) dan anak ranting di tiap kecamatan.

Ketua DPC PPP Kabupaten Subang, H Oom Abdul Rohman, mengatakan, peringatan Harlah PPP hari ini merupakan bentuk suatu kepedulian dan rasa syukur pihaknya karena telah banyak menghadapi rintangan, terlebih di tahun-tahun politik dan sempat mengalami penurunan dukungan dari masyarakat.

“PPP telah menghadapi berbagai rintangan dan lika-liku. Turun naik dukungan suara itu terjadi. Tapi inilah ungkapkan rasa syukur kami di hari yang istimewa ini. Walaupun dengan segala kekurangan dan keterbatasan, inilah bentuk kepedulian nyata kami kepada PPP,” katanya.

Diungkapkan H.Oom, rangkaian Harlah PPP ke-50 di Kabupaten Subang masih akan berlanjut pada tanggal 08 Januari 2023 mendatang. Penyelenggaraan gebyar senam sehat bareng PPP yang dijadwalkan sebagai perayaan bertambahnya usia partai berlambang Ka’bah ini.

H Oom juga berpesan kepada seluruh kader maupun simpatisan PPP untuk saling menjaga ikatan persaudaraan. Tahun politik yang kini telah di depan mata, lanjutnya menjadi fokus PPP demi meraih hasil yang terbaik di Kabupaten Subang.

“Kita berharap tahun pemilu di 2024 yang akan datang, PPP memperoleh perbaikan pencapaian suara. Tema PPP tahun ini ialah satu tujuan menjemput kemenangan. Artinya dengan kita eratkan kebersamaan, persaudaran, harmonisasi. Dengan fokus pada satu tujuan, Insya Allah PPP meraih hasil terbaik,” tuturnya.(*)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Kompak, Antisipasi Melonjaknya Harga Pangan Berlebihan, Kapolsek bersama Camat Jalancagak Cek Ketersediaan Stok dan Harga Pangan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Kompak, Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar bersama Camat Jalancagak Aris Ristian melaksanakan "monitoring" pasar untuk mengecek ketersediaan...

More Articles Like This