Gelar Reses di Tiga Kecamatan, Anggota DPRD Subang dari Fraksi Nasdem Tampung Aspirasi Masyarakat

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Anggota DPRD Kabupaten Subang Fraksi Partai Nasdem, Dapil Subang 3, H. Dasum Mulyadi, gelar reses III masa sidang 2022, di Aula Desa Cipeundeuy Subang, Rabu, (13/07/22)

Dalam Resesnya, H. Dasum Mulyadi, menyampaikan bahwa dirinya akan menyampaikan hasil reses tersebut di dalam rapat paripurna nanti, dan tentunya hal tersebut hasil aspirasi warga Desa Cipeundeuy, soal pembangunan fisik dan juga non fisik.

Sementara itu, H. Dasum pun menyampaikan tugas dan fungsi Dewan, untuk penyerapan aspirasi masyarakat.

“Sebagaimana tugas kita di Dewan diantarnya pengawasan, dan juga Usulan Warga msyarakat, insya Allah ada pula untuk bantuan rehab wisma Desa, jalan lingkungan dan juga air bersih, itu nantinya akan saya sampaikan disidang nanti,” ujar Abah Dasum sapaan akrab Anggota Dewan Dapil 3 Fraksi Nasdem pada lingkaraelatan.com, Rabu (13/7/2022).

Selanjutnya, H. Dasum Mulyadi juga menjelaskan bahwa, dari hasil Reses tersebut dirinya akan menyerap berbagai usulan masyarakat Desa Cipeundeuy.

Selanjutnya, Ketua Komisi IV DPRD Subang ini telah menjadwalkan reses III Tahun 2022 ini di beberapa tempat di dapil 3 yang mencakup empat
kecamatan.

“Kita gelar Reses ini dilakukan di tiga kecamatan diantaranya Kecamatan Dawuan, Cipeundeuy, Kalijati, dan Pabuaran, kita juga akan maksimalkan momentum reses kali ini untuk mendengarkan apa aspirasi warga di Dapil 3,” imbuhnya.

Usai Kegiatan Reses tersebut, H. Dasum Mulyadi mengajak para perangkat Desa dan juga para tukoh masyarakat di desa Cipeundeuy untuk foto bersama, dan juga menjelaskan bahwa, hasil usulan atau aspirasi tersebut akan di bawa langsung dan di tindaklanjuti, di DPRD dalam rapat Atau format pokok-pokok pikiran Dewan dan di wujudka dalam bentuk Program Pembangunan sesuai usulan dan juga kebutuhan masyarakat. (Wan/Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This