Genjot Vaksinasi Booster, Polres Subang Gelar Vaksin dan Bagikan Paket Sembako di Masjid Usai Salat Tarawih

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG – Jajaran Polres Subang, yang di Pimpin langsung Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, terus genjot Vaksinsi booster di bebera masjid dan juga di Rumah Dinas Kapolres Subang, Rabu malam, (6/4/2022).

Kegiatan vaksinasi serentak ini pun, hadir pula Pamen Asistensi Polda Jabar, untuk Polres Subang, Kombes Pol. M Hidayat, yang terjun langsung memantaua pelaksanaan vaksinasi bersama Jaran Polres Subang.
Pelaksanaan vaksinasi ini pun, Jajaran Polres menggelar di saat usai shalat Tarawih, di wilayah Kabupaten Subang, dan salah satunya di Masjid Kami Nurul Iman di Jalan Panji Pasirkareumbi Subang.
“Alhamdulillah hari ini, Rabu (6/4/2022), kami laksanakan Vaksinasi Massal di beberapa Mesjid, dan juga di Rumah Dinas Kapolres Subang, hal ini tentunya untuk menggenjot terus target pemerintah terkait vaksinasi Covid 19 terutama vaksinasi dosis 3,” ujar Pamen Asistensi Polda Jabar, Kombes (Pol), M. Hidayat, yang di dampingi Kapolres Subang, AKBP. Sumarni.
Sementara, di lain waktu, Kapolres Subang, AKBP. Sumarni menambahkan bahwa, tidak hanya memberikan vaksinasi, pihak nya pun membagikan sembako seperti Minyak Sayur, Terigu, Beras dan lain sebagainya.
“Alhamdulillah setelah warga masyarakat mengetahui, bahwa, vaksinasi mendapatkan sembako, warga masyarakat pun antusias nya sangat baik, terutama minyak sayur, kami pun merasa bangga, dan mereka pun berduyun-duyun mengikuti vaksinasi, bahkan ada pula mereka yang di pergunakan persyaratan mudik lebaran nanti,” ungkap Kapolres Subang, AKBP. Sumarni.
Selanjutnya, salah satu warga masyarakat Subang, Ilham, warga kelurahan Soklat Subang, dirinya mengikuti vaksinasi dosis 3, dan merasa bersyukur telah di vaksin sampai dosis 3.
“Walau tidak mudik, saya merasa bangga karena saya sudah vaksin dosis 3, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu Kapolres Subang, yang telah memberikan sembako, saya di kasih minyak sayur, dan ini untuk membantu ibu di rumah, karena kan minyak sayur lumayan harga nya,” jelas Ilham.
Sementara selain di masjid Nurul Iman Pasirkareumbi Cigadung Subang, ada pula pelaksanaan di Masjid Jami Al Ikhlas Lampang Kelurahan Parung, Masjid Nurul Jabal Desa Kalijati Timur, dan Rumah Dinas Kapolres Subang.
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sebuah Villa di Jalancagak Subang Ludes Terbakar ,Ayah dan Anak Alami Luka Bakar

Lingkarselatan.com, SUBANG- Bangunan villa di Subang, hangus terbakar, Jumat (19/4/2024) malam. Peristiwa terjadi di Dusun Tambakan, Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak Komandan...

More Articles Like This