H-2 Pemilu , Pj.Bupati Subang, Dandim, Kapolres, Gelar Patroli Terpadu, Imran: Kondusifitas dan stabilitas politik lokal sangat stabil

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Kendari sepeda motor, Pj.Bupati Subang Imran, Dandim Subang Letkol Inf Bambang Raditya, Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu gelar patroli gabungan terpadu Senin, (12 /2/2024)

Hal itu dilakukan guna memastikan kondusifitas wilayah jelang pesta demokrasi (Pemilu) 2024 yang akan dilaksanakan Rabu 14 Februari.

Pj Bupati Subang Imran, memastikan hingga kini kondisi menjelang pemilu kondusifitas dan stabilitas politik lokal sangat stabil, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan baik dan tidak ada insiden selama proses pemilu.

“Kita bersyukur, hingga saat ini kondisi di kabupaten Subang kondusifitas terjaga dengan sangat baik. Saya yakin dan percaya, terlebih kita didukung oleh unsur Forkopimda,” ungkap Imran disela sela kegiatan patrolinya. (red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This