H-7 Lebaran, Arus Lalin Tol Cipali Subang Terpantau Ramai Lancar

0
158

Lingkarselatan.com, SUBANG – Arus Mudik Lebaran 2022 di Tol Cipali sudah mulai ramai lancar, hal tersebut tentunya pantauan Redaksi lingkarselatan.com, Senin, (25/4/2022), di atas Jembatan Tol KM 92, Tol Cipali arah Palimanan ramai lancar.

Sementara, dalam pantauan arus lalulintas atau arus mudik tersebut sudah mulai ramai, akan tetapi tidak ada penumpukan di jalur tersebut.

Salah satu pemudik Asal Jawa Timur, Wahyu Susapto, mengatakan bahwa, dirinya hendak mudik ke wilayah Jawa Timur, dan dirinya pun menjelaskan bahwa semenjak memasuki tol Bekasi Timur, tidak ada kemacetan.

“Sekitar jam 05.20wib, saya start dari rumah di Bekasi, namun Alhamdulillah sampai tol CIPALI tidak ada suatu kemacetan bahkan pemudik sudah mulai ramai,” ujar Wahyu.

Sementara Wahyu Juga setelah berjalan dari Bekasi, dirinya bersama keluarga keluar Tol Kalijati untuk mencari Tempat Istirahat sejenak.

“Saya keluar Tol Kalijati karena salah satunya menemui rekan saya yang mau ke Jawa juga, dan Alhamdulillah sih belum terlihat penumpukan arus, walau pagi ini pemudik sudah mulai ramai,” jelas Wahyu. (Wan/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.