Hadiri Acara Maulid Nabi di Pagaden, Bupati Subang Kang Jimat Bantu Penyandang Disabilitas

Berita Pilihan

Hadiri Acara Maulid Nabi di Pagaden,.Kang Jimat Bantu Penyandang Disabilitas

Lingkarselatan, com, SUBANG- Lagi, Bupati Subang H. Ruhimat bersama Wakil Bupati H. Agus Masykur hadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/ 2023 M.

Kali ini acara Maulid Nabi yang dihadiri pasangan Jimat-Akur ini bertempat di Alun alun Kecamatan Pagaden, Subang Kamis, 12 Oktober 2023.

“Terima kasih kepada Pak Bupati dan Pak Wabup, yang telah hadir di tengah- tengah kami. Kehadiran Pak Bupati sudah dirindukan oleh masyarakat Pagaden” ucap Camat Pagaden, Rudi kepada awak media

Rudi menyampaikan, pembangunan infrastruktur di Kecamatan Pagaden khususnya Jalan lingkar Cilameri- Tanjung Timur, berharap dapat segera segera terealisasi, karena akan sangat berdampak pada mobilitas warga.

“Semoga jalan Cilameri- Tanjung Timur segera bisa terwujud, karena bagi anak anak sekolah, untuk sampai ke wilayah subang kota butuh waktu cukup lama karena padatnya jalanan. Nah, kalu jalan ini sudah jadi, sudah bisa dipastikan gak butuh waktu lama, ” unngkapnya.

Wakil Bupati Subang yang mewakili Bupati Subang menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya Maulid Nabi Muhammad, adalah untuk terus meningkatan ketaqwaan serta semangat ibadah kepada Allah SWT.

“Bukan hanya memperingati saja, tapi meningkatkan keimanan dan habluminallah dan habluminnanaas. Bekal akhirat disiapkan, tapi dunia juga dikuatkan” tutur Kang Akur sapaanya.

Dia juga menyampikan permohonan maaf atas belum terselesaikannya program-program pemerintah selama kepemimpinan Jimat-Akur, karena sempat terkendala pendeni Covid-19.

Meski di tengah keterbatasan akibat pandemi, Bupati tetap berjuang untuk pembangunan Subang. Di antaranya adalah pembukaan akses jalan, pengangkatan tenaga 2666 guru PPPK.

“Mendekati akhir masa jabatannya, bukannya bersantai, Pak Bupati tetap memaksimalkan kerja kerasnya untuk kemajuan Subang”. Ungkapnya.

Acara ini ditandai juga dengan penyerahan penghargaan kepada juara qosidah dan penyerahan sertifikat MT MUI ranting Kecamatan Pagaden dan penyerahan bantuan kepada sepuluh (10) perwakilan PKH dan alat bantu disabilitas yang diserahkan secara langsung oleh Bupati dan Wakil.

Dilanjutkan dengan tausiyah dari Hilwatul Aqila Dai Cilik juara Kontes Anak Soleh Kabupaten Subang. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sebuah Villa di Jalancagak Subang Ludes Terbakar ,Ayah dan Anak Alami Luka Bakar

Lingkarselatan.com, SUBANG- Bangunan villa di Subang, hangus terbakar, Jumat (19/4/2024) malam. Peristiwa terjadi di Dusun Tambakan, Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak Komandan...

More Articles Like This