Hadiri Doa dan Dzikir Untuk Eril, Mimih : Semoga Husnul Khatimah

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat beserta perwakilan pengurus hadir dalam Do’a dan Dzikir langsung bersama Jabar Bergerak se – Jawa Barat untuk Emmeril Kahn Mumtadz bertempat di gedung kenegaraan pakuan Provinsi Jawa Barat. Kamis (9/6/22)

Do’a dan Dzikir dipimpin langsung oleh Ust. Tatan Ahmad Santana dan Ust. Rohman Kurnia. Dalam Tausiyah nya Ust. Tatan Ahmad Santana menyampaikan melalui doa bersama ini sebagai upaya mengetuk pintu langit dari hamba Allah agar Allah memberikan ketetapan yang terbaik.

Dalam kesempatan khusus Mimih menyampaikan langsung rasa duka yang mendalam kepada ibu Atalia sembari memeluk dengan erat. Mimih menyampaikan bahwa sebagai ibu, dirinya juga paham akan perasaan yang dialami ibu Atalia serta keluarga, karena memang sangat mengejutkan dan sangat meninggalkan duka yang mendalam.

Mimih sapaan akrab selama berdoa dan berdzikir bersama terus memanjatkan doa. “hanya doa yang tulus dapat di panjatkan, semua mendoakan semoga almarhum Eril, putra pertama kesayangan keluarga besar husnul khotimah, diterima di sisi terbaik Allah SWT, diampuni segala dosa, khilaf dan salahnya selama hidup, begitu pula diterima segala amal ibadah dan kebaikannya,” doa mimih

Mimih pun menyampaikan pesan untuk Ibu Atalia selaku pendiri Jabar Bergerak untuk selalu di berikan kekuatan, ketegaran, dan kelapangan jiwa dalam menghadapi ujian ini.

Sebelumnya Hj. Yoyoh Sopiah beserta pengurus Jabar bergerak Kabupaten Subang juga sempat menuliskan pesan duka dan doa dalam selembar sticky note. Kertas tersebut ia tempelkan di Ruangan Ekspresi. Di tembok ruang ekspresi ini sudah tertempel ratusan sticky note berisi doa-doa dari para tamu yang datang bertakziah.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sebuah Villa di Jalancagak Subang Ludes Terbakar ,Ayah dan Anak Alami Luka Bakar

Lingkarselatan.com, SUBANG- Bangunan villa di Subang, hangus terbakar, Jumat (19/4/2024) malam. Peristiwa terjadi di Dusun Tambakan, Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak Komandan...

More Articles Like This