Hadiri Grand Opening Cafe Gya Coffee, Kang Akur : Ini Tongkrongan Baru

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menghadiri sekaligus membuka grand opening café Gya Coffee yang beralamat di Jalan Nusa Indah, Subang. Sabtu (04/06/22).

Owner café Gya Coffee Subang H. Ade menyatakan bahwa motivasi dan inspirasi menjadi salah satu alasan untuk mendirikan café Gya Coffee di Subang.

Visi utama membuka Gya Coffee juga sebagai peluang putra putri asal daerah Subang untuk menyalurkan skill dan kualitas dalam bidang usaha dan semoga dengan hadirnya Gya Coffee menjadi support bagi pendukung wisata dan tempat nongkrong di Kota Subang.

Melalui dukungan dan kerjasama dengan pemerintah daerah dan elemen lainnya, keberadaan Gya Coffee di Subang akan mempunyai nilai tambah yang positif bagi masyarakat warga disekitarnya.

Kang Akur sapaan Agus Masykur menyambut baik hadirnya café Gya Coffee di Subang yang menyuguhkan tempat yang romantic dan instragramable.

Mengingat saat ini pandemic covid mulai melandai, sehingga pertumbuhan ekonomi semakin meningkat dan salah satu bukti ekonomi meningkat diantaranya hadirnya Gya Coffee di Subang.

Hadirnya café-café menunjukan bahwa roda ekonomi di Kabupaten Subang pertumbuhannya semakin meningkat sehingga akan menambah pendapatan daerah melalui retribusi pajak.

Sejalan itu juga, dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Subang, adanya café Gya Coffee menjadi salah satu alternative pilihan buat masyarakat untuk bisa menikmati suasana Kabupaten Subang seperti nongkrong, ngopi, santai, meeting ataupun untuk melepas kepenatan setelah berwisata maupun bekerja.

“Mudah-mudahan hadirnya café-café baru produk-produk local yang ada di Kabupaten Subang seperti kopi asli Subang betul-betul dipromosikan dijadikan produk unggulan karena Subang merupakan salah satu daerah penghasil kopi terbaik.” Harap Kang Akur

Kang Akur juga menyatakan rasa bangganya dan berharap lapangan pekerjaan terserap khususnya para milenial untuk berkreasi dan inovasi karena saat ini sudah trandnya café-café tempat nongkrong anak muda.

“Selamat dan sukses, semoga Gya Coffee ini menjadi salah atu tujuan tempat nongkrong masyarakat Subang maupun pendatang untuk bisa menikmati Subang”, pungkas Kang Akur.

Hadir pada kesempatan tersebut Danlanud Suryadarma, Kadis Pertanian Subang, Danramil, Kapolsek Subang, perwakilan dari Yonif 312 Subang, ketua KONI Subang, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tamu lainnya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This