Hadiri Malam Silaturahmi Porprov XIV, Kang Jimat Tekankan Kekompakan Kunci Suksesnya Porprov XIV Jawa Barat

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat, didampingi Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, hadir dalam kegiatan Malam Silaturahmi Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2022 Kabupaten Subang, bertempat di Sawala Ageung, Fave Hotel Subang, Senin (14/10/2022).

Kegiatan malam silaturahmi tersebut diikuti oleh seluruh juri dan wasit yang memimpin gelaran Porprov di Kabupaten Subang sebagai persembahan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Subang atas kinerja wasit dan juri sehingga pelaksanaan Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2022 di Kabupaten Subang berjalan dengan lancar.

Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Barat Brigjen Purn H. Ahmad Saefudin SE.,M.M.AIFO dalam kesempatan tersebut menyampaikan penyelenggaraan Porprov XIV Jawa Barat kali ini adalah gelaran Porprov yang unik dan berbeda karena dilaksanakan di 9 Kabupaten/Kota se-Jawa Barat yang memberikan banyak manfaat bagi perkembangan atlet dan perekonomian daerah.

“Saya ingin memberikan informasi kepada perangkat pelaksana pertandingan bahwa pelaksanaan Porprov kali ini unik, karena tersebar di 9 Kabupaten/Kota di Jawa Barat. Hal tersebut memberikan keadilan dalam pertumbuhan atlet dan venue serta perputaran ekonomi di Jawa Barat.”

Brigjen Purn Ahmad juga menyampaikan dalam penyelenggaraan Porprov kali ini muncul banyak atlet muda potensial yang bahkan sudah mampu mengalahkan atlet kawakan sehingga regenerasi atlet di Jawa Barat berjalan dengan baik.

“Total terdapat 21.438 atlet dan ofisial, dengan 13.050 atlet dan ada 12.000 atlet pendatang baru. Diantara atlet muda itu ada yang sudah mulai mengalahkan atlet senior sehingga Pembinaan yang dilakukan oleh seluruh pihak mulai menunjukkan hasil dan tandanya bagus bagi masyarakat olahraga.”

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Kang Jimat atas sambutan dan penyelenggaraan yang luar biasa yang diberikan oleh Kabupaten Subang bagi penyelenggaraan Porprov XIV Jawa Barat di Kabupaten Subang.

“Saya mewakili insan olahraga menghaturkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada Kang Jimat karena berani menerima penyelenggaraan Porprov di Kabupaten Subang.”

Selanjutnya, Kang Jimat dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada seluruh atlet, ofisial, juri, dan wasit dalam gelaran Porprov XIV Jawa Barat di Kabupaten Subang.

“Selamat datang kepada seluruh juri, wasit, ofisial, dan peserta pertandingan. Selamat menikmati suguhan yang ada di Kabupaten Subang mulai dari kuliner dan wisata.”

Kang Jimat juga mengapresiasi Panitia Daerah Porprov XIV Jawa Barat Kabupaten Subang yang atas terselenggaranya gelaran Porprov dengan baik.
“Apresiasi setinggi-tingginya kepada Panitia Daerah porprov dan seluruh pihak yang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik.”

Kang Jimat menyatakan kegiatan Malam Silaturahmi tersebut dilaksanakan untuk menjalin kekompakan dalam menyelenggarakan Porprov XIV Jawa Barat di Kabupaten Subang dan berharap dengan kekompakan semua pihak, setiap pertandingan yang ada di Kabupaten Subang dapat berjalan dengan lancar.

“Tujuan acara malam ini adalah untuk menyambung tali silaturahmi dan kekompakan dalam menyelenggarakan Porprov di Kabupaten Subang. Saya sangat berharap pertandingan di subang bisa berjalan dengan aman lancar dan tertib. Saya mohon kerja sama saudara sekalian agar perhelatan Porprov bisa terselenggara dengan sukses.”

Kang Jimat juga memohon maaf kepada seluruh peserta Porprov XIV Jawa Barat atas sambutan Kabupaten Subang yang kurang maksimal.
“Mohon maaf apabila terdapat kekurangan dalam penyambutan kami sebagai tuan rumah. Saya atas nama rakyat Kabupaten Subang tidak bermaksud tidak menghormati tamu. Mudah-mudahan di tengah keterbatasan, silaturahmi kita dapat terjalin dengan baik.”

Terakhir, Kang Jimat berpesan kepada tamu dari Kabupaten lain untuk menikmati keindahan alam hingga kuliner yang ada di Kabupaten Subang.
“Kunjungi tempat wisata di Kabupaten Subang nikmati kulinernya. Ajak sanak saudara.” Pungkas Kang Jimat.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah antara Forkopimda Kabupaten Subang dengan seluruh juri, wasit, dan ofisial yang hadir dalam acara tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Subang, Pejabat Forkopimda Kabupaten Subang, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Para Asisten Daerah, Kepala OPD Kabupaten Subang, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Para Camat, dan tamu undangan lainnya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This