Hadiri Paripurna , Wakil Bupati Subang Dengarkan Penyampian Pandangan Fraksi

0
77

 

Lingkarselatan.com, SUBANG- Wakil Bupati Subang, H. Agus Masykur Rosyadi menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang yang bertempat di ruang Rapat DPRD, Rabu (27/09/2023).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang, Narca Sukanda, S.Sos yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Subang H. Aceng Kudus dan Lina Marlina, dengan jumlah peserta sidang sebanyak 27 anggota DPRD Subang.

Adapun rapat paripurna tersebut beragendakan Penyampaian pandangan umum fraksi-Fraksi terhadap nota pengantar Bupati Subang tentang RAPBD Kab. Subang tahun 2024.

Penyampaian pandangan umum disampaikan oleh seluruh fraksi dari mulai Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Golkar, Fraksi Gerindra, Fraksi PKB, Fraksi Nasdem, Fraksi PAN dan Fraksi PKS dihadapan pimpinan sidang dan seluruh peserta rapat paripurna.

Pembahasan tentang Raperda RAPBD Kabupaten Subang tahun 2024 akan dilanjutkan kembali pada rapat paripurna lanjutan ke III DPRD Subang atas jawaban Eksekutif terhadap pandangan fraksi-fraksi yang akan dilaksakan pada hari Selasa, 2 Oktober 2023.

Turut hadir dalam rapat paripurna tersebut yakni Asda I, Asda II, perwakilan unsur Forkopimda Kabupaten Subang, Sekretaris DPRD Subang, unsur OPD dan tamu undangan lainnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.