Hadiri Pembagian Sertifikat PTSL dan Launching SINANASMADU, Kang Jimat Tekankan Ini Demi Kepentingan Bersama

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Ratusan masyarakat Desa Cisaat tampak bahagia. Mereka mendapatkan sertifikat tanah secara masal melalui Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL ).

Secara simbolis sertifikat tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Subang H.Ruhimat atau Kang Jimat disaksikan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Subang, Andi Kadandio, bertempat di Aula Kantor Desa Cisaat, (Jumat 25/11/2022)

“Sertifikat ini harus dijaga, jangan sampai hilang, kalau hilang terus bapak mau buat lagi, pasti biayanya mahal. Program PTSL ini ,salah satu bukti kanyaah pamarentah ka rakyatna.Titip pedah tos gaduh sertifikat lahana kalah dijual, lebih baik jadikan modal usaha, ” pesan Kang Jimat dalam sambutannya.

Kang Jimat, sertifikat PTSL merupakan program strategis nasional yang digalakkan dalam kepemimpinan Presiden Republik Indonesia, Jokowi Widodo.

“Sertifikat ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, berupa modal untuk usaha. Sehingga mampu meningkatkan perekonomian di pedesaan, “tutupnya.

Kepala Desa Cisaat, Suryana, mengaku bahagia atas program dari BPN terkait pendataan kepemilikan lahan di Desa Cisaat, dengan dibagikan 312 sertifikat.

“Alhamdulillah berkat bantuan BPN dan Pak Bupati, saya bisa melihat senyum bahagia warga kami, karena ada 312 sertifikat yang akan dibagikan hari ini kepada warga kami. Saya hanya bisa ucapkan terima kasih, mudah mudahan ini akan bermanfaat, khusunya bagi warga kami,” ungkapnya

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This