Ini dia Mojang Jajaka Subang 2023, Teh Kirey dan Kang Boby

0
70

Lingkarselatan.com, SUBANG-Mojang Jajaka (Moka) Subang optimis bisa menjadi juara dalam Pemilihan Mojang Jajaka Jawa Barat tahun 2023. Teh Kirey dan Kang Boby akan berjuang untuk mengharumkan nama Subang di tingkat provinsi.

Kirey Mustakilla Ridwan merupakan mahasiswa pada Program Studi Hubungan Internasional di Universitas Jenderal Achmad Yani.

Dia Memulai karir di bidang modeling pada tahun 2019, Kirey menjadikan pengalaman tersebut sebagai bekal untuk aktif menjadi Content Creator yang memiliki passion dalam bidang Fashion & Beauty.

Kini Kirey sedang menggeluti hal baru yang sedang dipelajari dan dikembangkan yaitu bidang Fashion Business.

Terlepas dari ketertarikan tersebut, Kirey juga adalah pribadi yang mempunyai pemikiran luas dan visioner dalam berbagai bidang lainnya. Terbukti dengan beberapa prestasi yang pernah diraih.

Mulai dari Duta Pajak Provinsi Jawa Barat Tahun 2023, Duta Pajak Samsat Soekarno Hatta Tahun 2023, Mojang Pinilih Kabupaten Subang Tahun 2022, 10 Hours Intensive English Debating for Model ASEAN Meeting (MAM) 2022 dan Paskibraka Kabupaten Subang Tahun 2017.

Boby Maulana tak kalah hebat juga. Dia adalah seorang mahasiswa pada Program Studi Agribisnis Universitas Padjadjaran yang memiliki antusiasme tinggi dalam bidang komunikasi dan menulis.

Berbekal dari kemampuan dan pengalaman yang telah didapatkan, Boby mengimplikasikannya untuk berani aktif berperan serta berkontribusi penuh di beberapa organisasi, kompetisi, dan kepanitiaan baik di dalam maupun di luar lingkungan kampus.

Semangat dan antusiasme tersebut berproyeksi terhadap terciptanya wadah atau sarana pengembangan dan evaluasi untuk menambah banyak pengalaman serta pembelajaran yang dapat menunjang eskalasi kualifikasi diri untuk kepentingan di masa mendatang.

Banyak prestasi yang pernah diraih oleh Boby. Dia tercatat sebagai Jajaka Pinilih Kabupaten Subang Tahun 2022, penerima Beasiswa Karya Salemba Empat Selama 4 Tahun (2020 – 2023), Juara 1 Agribisnis Business Plan Competition Tingkat Nasional Tahun 2021, Karya Puisi Terbaik Lomba Cipta Puisi IMPI Indonesia Tingkat Nasional Tahun 2021 dan pembicara Terbaik Lomba Debat Bahasa Indonesia (LDBI) Tingkat Jawa Barat Tahun 2018.

Perjuangan Teh Kirey dan Kang Boby ini perlu mendapat dukungan dari masyarakat Subang. Caranya sederhana, Anda cukup like dan komen pada instagram Moka Jabar yang memposting mengenai kiprah Teh Kirey dan Kang Boby. (adv)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.