Hadiri Tasyakur dan Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H di Sawangan, Ini Pesan-Pesan Kang Jimat

Berita Pilihan

Lingakarselatan.com, SUBANG- Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, menghadiri Tasyakur dan tabligh akbar dalam memperingati maulid nabi Muhammad Saw 1445 H/2023 yang bertempat di lapang Desa Sawangan, Kecamatan Cipeundeuy, Selasa, (10/10)

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Subang menjelaskan bahwa ditengah era industri, semua pihak harus mampu mengambil peran sesuai dengan potensi yang dimiliki, sehingga masyarakat Subang tidak hanya menjadi penonton di daerahnya sendiri.

Pria yang akrab disapa Kang Jimat ini juga menegaskan bahwa momentum Tasyakur dan tabligh akbar dalam memperingati maulid nabi Muhammad SAW 1445h tiada lain dilaksanakan dalam rangka menguatkan nilai ketaan kepada sang maha pencipta.

Kang Jimat pun mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk terus meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT agar dalam perjalanan hidup terbimbing dengan nilai nilai agama yang paripurna

“Melalui maulid ini kita tingkatkan keimanan” tandasnya.

Dia juga kenghimbau agar generasi penerus Subang memiliki daya saing yang tinggi dan mempunyai kualitas diri yang kompetitif “Wayahna ieu anak incu kita, leuwih getol neang hirup di dunia, tinggalkeun kamalesan” pungkasnya.

Camat Cipeundeuy Heri Kamludin, menyampaikan bahwa momentum maulid Nabi Muhammad SAW menjadi titik balik untuk terus melakukan pembangunan Subang yang lebih baik.

Dirinya juga menjelaskan bahwa selama kepemimpinan Jimat-Akur baik dari sisi pembangunan fisik ataupun manusia sangatlah optimal “Pembangunan sangat sangat di rasakan” ucapnya

Heri juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus memaksimalkan agar pembangunan di Cipendeuy khususnya dapat tercapai sesuai harapan masyarakat “Insyallah kami berusaha dan berjanji akan lebih baik lagi dimasa yang akan datang” kata dia

Acara itu ditandai dengan pembagian bantuan kepada 10 perwakilan PKH dan alat bantuan disabilitas yang diserahkan secara langsung oleh Bupati dan Wakil kepada penerima manfaat.

Agenda dilanjutkan dengan Tausiyah yang disampaikan oleh KH. Asep Zarkasih.

Turut hadir dalam agenda tersebut, Asda I, Asda II Kab. Subang, Kadinsos Subang, Camat Cipeundeuy , Unsur Muspika Kec. Cipeundeuy, Ketua MWC NU, Muslimat NU, Tokoh Agama, Para Kepala Desa Se-Kec. Cipeundeuy, Para Ketua BPD, LPM Kadus, Ketua RW, Ketua RT Linmas Se-Kec. Cipeundeuy, Seluruh kader PKH, Majelis Talim MT MUI dan Masyarakat Kec. Cipeundeuy. (adv).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This