Hari Bhayangkara ke 76, Bunda Sumarni dan H. Hidayat, Tanam Pohon di Mapolres Subang

0
253

Lingkarselatan.com, SUBANG* – Walau dengan kondisi gemerciknya air hujan, Kapolres Subang, AKBP. Sumarni bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan jajaran Polres Subang, gelar tanam Pohon sebanyak 76 Pohon, di lampangan Bola Voli Mapolres Subang, Rabu , (6/7/2022).

Sementara itu penanaman sebanyak 76 Pohon ini pun tentunya dalam rangka hari bhayangkara ke 76, dan juga bentuk kepedulian terhadap lingkungan di hari Bhayangkara.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni yang di dampingi para PJU Polres Subang, mengatakan bahwa kegiatan penanaman pohon ini salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan.

“Alhamdulillah dalam rangka hari bhayangkara ke 76, kami tanam pohon secara serentak bersama jajaran Polsek se wilayah hukum polres Subang, dan saya pun mengucapkan terimakasih kepada kadis LH, Pa Haji Hidayat, yang telah membantu dalam penanaman pohon di lingkungan Polres Subang,” ujar AKBP. Sumarni.

Sementara, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Subang, H. Hidayat, mengatakan dan mengapresiasi terhadap Kapolres Subang, yang melaksanakan kegiatan penanaman pohon sebanyak 76 Pohon.

“Saya mengapresiasi Kapolres Subang, yang memang sangat peduli terhadap lingkungan, dan salah satunya dengan cara penanaman Pohon sebanyak 76 Pohon, dan di lakukan secara serentak di setiap Polsek di Wilayah Hukum Polres Subang, semoga kedepan nya sinergitas Jajaran kepolisian dan juga DLH semakin erat, apalagi ini kan terkait lingkungan,” ungkap H. Hidayat.

Adapun jenis Pohon yang di tanam teraebut diantaranya, Pohon Asem dan yang lainnya.

Sementara dalam kegiatan Penanaman Pohon tersebut, hadir pula Kepala Dinas Lingkungan Hidup, H. Hidayat, Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah B3, Irawan Wibawa, dan juga jf Pengdal Bidang TL, Cece Rahman, dan juga para PJU Polres Subang, yang turut mendampingi Kapolres Subang, AKBP Sumarni. (Wan/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.