Hay Traveler, Inilah Puncak PAS Saung Munggaran, Bukit Seribu Selfie di  Subang

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG-;Cari tempat dengan pemandangan alam yang memesona dan udara yang segar menyejukkan? Cobain deh berkunjung ke Puncak PAS Saung Munggaran.

Tempat wisata bisa disebut terbilang masih baru di Kabupaten berjuluk Kota Nanas atau Kabupaten ini, terletak di kawasan pegunungan Subang selatan, tepatnya di jalur penghubung desa Darmaga-Desa Cupunagara, Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang, Jawa Barat

Tempat wisata ini lagi ramai dikunjungi, terutama dari kalangan anak muda. Di Puncak PAS Ini bisa melihat panorama lanskap alam yang ada di sekitarnya.

Semenjak dibangun jalan penghubung ini pada tahun 2020 lalu, Puncak PAS selau ramai wisatawan berkunjung. Baik dari Subang maupun luar daerah.

Sesuai namanya Puncak PAS, Panorama Alam Subang, gugusan pegunungan Subang dan perbukitan tersaji di tempat ini, membuat siapapun merasa nyaman dan memanjakan mata ketika melihat pemandangan alamnya secara langsung.

Terlebih pengelola Saung Munggaran memfasilitasi kegemaran wisatawan yang suka berfoto dengan menyediakan berbagai spot foto yang menarik dan tentu saja instagenic. Di antaranya dak selfie I Love You, Panggung Karaoke, ayun ayunan dan beberapa saung bambu yang bentuknya sangat unik.

Bukan hanya itu, ada juga spot utama gardu pandang di bukit ini. Siapapun bisa melihat dengan jelas panorama alam perbukitan yang begitu memanjakan mata, sekaligus berfoto ria dengan latar pemandangan tersebut.

Seperti yang dilakukan Eka, wisatawan lokal asal Subang. Ia mengatakan, Puncak PAS bisa dikatakan Bukit Selfie yang tempatnya cukup indah, dan keren buat foto selfie.

Meski baru satu kali mengunjungi lokasi setempat, Eke mengaku betah ingin berlama lama menikmati segarnya dan indahnya pemandangan alam yang ada.

“Tempatnya yang pasti keren dan sangat asri, spot-spot selfienya beragam tentunya pas dibuat foto selfie top deh hasilnya,” ungkap Eka disela obrolannya

Eka juga mengatakan, Puncak PAS ini memiliki daya tarik tersendiri, karena tempatnya yang cukup unik yakni perpaduan hasil karya seni dan alam.

“Pokoknya keren pisan kang, nggak salah memilih tempat untuk foto selfie dan sekedar menikmati aneka ragam kulinernya di sini,” ucapnya (Red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This