Himbauan Patuhi Aturan Sejak Dini, Kapolres Subang Gelar Penyuluhan di SDN Mayang 1

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – (Sabtu/17/09/2022). Guna meminimalisir penyalahgunaan aturan sejak dini sekaligus memperkenalkan aturan kepada siswa/siswi yang ada di wilayah hukum Kabupaten Subang, anggota Polres Subang atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP. Sumarni  mengunjungi Sekolah Dasar Negeri Mayang 1 yang beralamat di Desa Mayang, Kecamatan Cisalak.

Dalam kunjungannya, beliau menyampaikan agar pihak sekolah senantiasa menaati protokol kesehatan dengan menjalankan 5M. Hal ini harus dilaksanakan agar kegiatan belajar mengajar bisa berlangsung aman dan sehat.

Selain itu, beliau juga menyampaikan dalam sambutannya di depan puluhan murid, untuk mematuhi ketentuan yang berlaku di lingkungan sekolah dan menghindari perundungan sesama teman.

Dalam kegiatan ini, diharapkan mampu meminimalisir penggunaan sosial media yang kurang bijak, agar semua aspek terhindar dari berita hoax. Serta lebih memanfaatkan media kedalam ranah positif, salah satunya untuk kegiatan belajar dan bergaul yang sehat.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This