Hujan Deras disertai Angin Kencang, Wakil Bupati Pimpin dan Turut Serta Evakuasi Pohon Tumbang

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi terjun langsung evakuasi pohon tumbang disekitaran jalan Emo Kurnia Atmaja yang menghalangi jalan dan menimpah beberapa rumah warga. Senin (9/5/22).

Kepala BPBD Kabupaten Subang Udin Jajudin bersama tim juga turun langsung ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi pohon tumbang yang menghalangi jalan dengan menggunakan alat sensaw dan alat pemotong lainnya guna membuka jalan.

Kang Akur sapaan akrab Agus Masykur saat evakuasi pohon tumbang tersebut menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah dan senantiasa waspada terhadap kondisi cuaca yang masih fluktuatif.

Pada kesempatan tersebut Kang Akur juga mengunjungi sekaligus berinteraksi dengan beberapa warga yang rumahnya terkena dampak pohon tumbang sekaligus memberikan support supaya tetap sabar.

Selain itu Kang Akur juga menginstruksikan beberapa beberapa OPD/instansi dan lembaga terkait untuk terjun langsung dan bergerak cepat dalam menangani bencana.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This