HUT Tentara Nasional Indonesia Ke-77 Tahun, Jimat Akur Ikuti Upacaranya

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat bersama Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, hadir dalam Upacara Peringatan HUT Ke-77 Tentara Nasional Indonesia, di Alun-alun Subang, Rabu (05/10/2022).

Kang Jimat dan Kang Akur hadir sebagai tamu undangan dan yang didapuk menjadi Inspektur Upacara adalah Komandan Lanud Suryadharma Kalijati Subang, Marsma TNI Tarjoni S.Sos.

Marsma Tarjoni menyampaikan amanat dari Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa yang menyampaikan tema HUT TNI kali ini adalah ‘TNI adalah Kita’.

Dalam amanat yang dibacakan oleh Marsma Tarjoni, Jenderal Andika menyampaikan jika dari beberapa hasil survey, TNI mendapatkan peringkat pertama sebagai lembaga yang paling dipercaya oleh masyarakat dan berharap seluruh Anggota TNI dapat terus meningkatkan pengabdiannya kepada masyarakat dan bangsa.

Menutup amanatnya, Jenderal Andika berdoa agar semua unsur bangsa selalu mendapatkan kekuatan dari Tuhan yang Maha Kuasa sehingga mampu terus mengabdi kepada nusa dan bangsa.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kang Jimat didampingi Danlanud Suryadharma dan Dandim 0605 Subang serta pemberian bantuan kepada keluarga dengan anak stunting oleh Kang Jimat dan seluruh pejabat Forkopimda Kabupaten Subang.

Turut hadir dalam upacara tersebut Forkopimda Kabupaten Subang dengan peserta Upacara terdiri dari unsur TNI, Polri, dan ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Harkitnas: Pj Bupati Subang bersama Forkopimda Ziarah ke TMP Cidongkol

  Lingkarselatan.com, SUBANG- Momen Peringati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Pj Bupati Subang Imran ziarah kubur di taman makam Pahlawan Cidongkol...

More Articles Like This