HUT TNI ke-78, Bupati Subang H. Ruhimat Apresiasi Peran TNI Dalam Pembangunan Daerah

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG– Bupati Subang H.Ruhimat apresiasi peran TNI dan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-78 TNI. Hal itu disampikannya usai mengikuti upacara Peringatan ke-78 Hari Tentara Nasional Indonesia, bertempat di Lanud Suryadharma Kalijati Subang pada hari Kamis (05/10/2023) pagi.

“Saya beserta segenap jajaran pemerintah beserta seluruh masyarakat Kabupaten Subang mengucapkan dirgahayu ke-78 Tentara Nasional Indonesia. Semoga melalui HUT ke-78 ini, TNI semakin mantap dan kokoh dalam menjaga kedaulatan bangsa. TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju,”katanya

Pria yang akrab disapa Kang Jimat ini, mengapresiasi kerja keras TNI selama ini dalam sinergi, koordinasi, dan kolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembangunan dan ikut serta dalam menyelesaikan berbagai persoalan di daerah.

“Kami mengapresiasi atas kerja keras dan bantuan TNI yang telah dilakukan selama ini dan diharapkan bisa dilanjutkan bersama memajukan Subang dan menyelesaikan berbagai persoalan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Dalam berbagai permasalahan yang dihadapi oleh rakyat, peranan TNI begitu besar dalam membantu pemerintah menangani bencana alam maupun non alam seperti pandemi Covid-19 yang dampaknya sangat luar biasa dirasakan oleh masyarakat.

“Oleh karena itu melalui momentum HUT TNI ini, kami atas nama Pemkab Subang mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh jajaran TNI yang telah membantu warga dalam mengatasi berbagai kesulitan yang dihadapi, ” ungkap Kang Jimat.

Ia menuturkan bahwa TNI memiliki peran strategis dalam mewujudkan keamanan dan menjaga keutuhan NKRI, terkhusus menjaga kondusivitas dan keamanan Kabupaten Subang.

“Dengan sinergitas yang baik antara TNI, Polri dan pemerintah kita berharap situasi yang kondusif seperti saat ini terus tercipta, terlebih tidak lama lagi kita akan mengadakan pesta demokrasi pemilihan kepala desa, atau Pilkades di 22 desa. Mudah mudahan semuanya berjalan lancar dan tidak ada gejolak apapun di tengah masyarakat, ” imbuhnya.(red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This