Ini dia, Spot Selfie Paling Keren dan Instagramable di Subang, Ya Bukit PAS

0
510

Lingkarseletan.com, SUBANG– Subang tak pernah habis tempat piknik, salah satunya Bukit Selfie yang menarik untuk dikunjungi akhir pekan ini. Ada beragam spot selfie yang unik di sana.

Namanya, Bukit PAS Saung Munggaran, berada di jalur Darmaga- Cupunagara, Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang

Bagi generasi milenial saat ini tak bisa dihindarkan dengan adanya gadget dan ponsel, terlebih urusan foto selfie.

Pemandangan Panorama Alam Subang di kawasan pegunungan Subang selatan ini sangat cocok buat menghabiskan akhir pekan traveler bersama teman, pasangan maupun keluarga.

Tempat ini tak hanya memiliki panorama alam yang mengesankan, tetapi juga keren untuk dijadikan spot berfoto selfie.

Berlokasi di ketinggi sekitar 700 mdpl, bukit yang menawarkan sejuta keindahan dan panorama alam ini kini telah menjadi tempat favorit, terlebih dari kalangan milenial.

Mulai dari spot selfie berlatar lampu bintang, pintu kayu, hingga dak selfie hingga ayunan dan teropong menjadi daya tarik tersendiri bagi destinasi wisata tanpa tiket ini, alias gratis.

Pesona keindahan alam dan segarnya pegunungan, akan membikin betah berlama lama di bukit satu ini, di mana jaraknya hanya sekitar 4 kilometer dari Kantor Desa Darmaga , Cisalak.

Seperti yang dilakukan Rena (20), wisatawan lokal asal Subang. Rena mengatakan, Bukit PAS ini tempatnya  cukup indah, dan keren buat foto selfie.

Meski baru satu kali mengunjungi lokasi setempat, namun ia mengaku betah ingin berlama lama menikmati segarnya dan indahnya pemandangan alam yang ada.

“Keren Kang, tempatnya sangat asri, spot-spot selfienya beragam tentunya pas dibuat foto selfie top deh hasilnya,” ucap dia disela obrolannya dengan Lingkarseletan. com, Sabtu (12/6/2022)

Gadis cantik berhijab ini pun mengatakan, Bukit PAS memiliki daya tarik tersendiri, karena tempatnya yang cukup unik yakni perpaduan hasil karya seni dan alam.

Tidak hanya melihat keindahan alam dari atas bukit, ucap dia namun para pengunjung juga bisa juga menantikan sunset kala senja hari.

“Top pokoknya Kang,  nggak salah memilih foto selfie di sini. Apa lagi pas sore hari, susunsetnya itu loh.. keren abis,” Bukit PAS, surganya selfie deh..,”ucap Rena.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.