Innalillahi wa Inna Illaihi Roji’un.Kades Curugrendeng Tutup Usia : Dikenal Sosok Kades Baik dan Pekerja Keras

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Innalillahi wa Inna Illaihi Roji’un. Kabar duka datang dari salah satu Kepala Desa (Kades) di Subang. Wawan yang merupakan Kades Cururendeng utup usia, Senin (4/9/2023)

Informasi yang dihimpun, almarhum sebelumnya sempat pingsan di kediamannya dan dilarikan ke (RS) Medika salah satu rumah sakit di Subang, yang berada di Desa Tambakan Jalancagak.

Namun setiba di RS Medika, menurut keterangan tim medis diketahui Wawan telah menghembuskan nafas terakhirnya.

“Pak Lurah sempat pingsan di rumah. Khwatir terjadi apa apa pada beliau, kami membawanya ke Rumah Sakit Mediaka. Tiba di rumah sakit, Pak Lurah langsung medapat pemeriksaan tim medis. Dari hasil pemeriksaan tim medis, ternyata Pak lurah kondisinya sudah tak bernafas, dan dinyatakan telah meninggal dunia” kata Ii salah staf desa di kediaman almarhum

Suasana duka pun menyelimuti keluarga dan ratusan warga saat almarhum Kang Wawan tiba di pemakaman yang berada di Desa Curugrendeng Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang.

Anak anaknya serta kerabatnya tak kuasa menahan tangis saat almarhum dimasukkan ke persemayaman terakhir.

Pemakaman Kepala Desa yang dikenal ” someah ” (ramah ) ini turut dihadiri Wakil Bupati Subang H. Agus Masykur, Kadishub Subang Asep Setia Permana, Ketua DPRD Subang H.Narca Sukanda, Camat Jalancagak, Aris Ristaian dan para Kepala Desa di wilayah itu.

Wakil Bupati mewakili Bupati Subang H. Ruhimat menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya kepada pihak keluarga dan kerabat serta kepada warga Curugrendeng. Kepada pihak keluarga yang ditinggalkan, Wabup berharap diberikan ketabahan.

“Almarhum adalah orang yang mempunyai kepribadian baik dan sangat menyenangkan. Beberapa kali kami ketemu, almarhum sering membahas tentang pembangunan di desanya. Atas nama pribadi dan mewakili pemerintah kabupaten kabupaten Subang turut berdukacita, sangat kehilangan sosok yang sering memikirkan warganya, ” katanya

“Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT, husnul khatimah dan mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Kepada keluarga almarhum agar kuat dan tabah , ” tutupnya. (Red)

 

 

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Kompak, Antisipasi Melonjaknya Harga Pangan Berlebihan, Kapolsek bersama Camat Jalancagak Cek Ketersediaan Stok dan Harga Pangan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Kompak, Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar bersama Camat Jalancagak Aris Ristian melaksanakan "monitoring" pasar untuk mengecek ketersediaan...

More Articles Like This