Intip Persiapan Venue Paralayang Porprov Jabar XIV, Ini Lokasinya

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG-Kabupaten Subang menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Porprov Jawa Barat untuk cabang olahraga Paralayang.
Gelaran Porprov Jawa Barat cabang olahraga (cabor) Paralayang ini akan digelar pada tanggal 6-18 November 2022 dan dipusatkan di Bukit Nyomot dan Bukit Santiong yang merupakan kawasan pegunungan dan obyek wisata di wilayah Subang selatan
Pantauan Lingkarselatan.com, Jumat (4/11) dalam rangka mempersiapkan diri menuju perhelatan tersebut, pihak panitia sudah melakukan persiapan di kedua venue Paralayang tersebut.
Selain itu, satu per satu peserta dari berbagai daerah juga sudah datang ke venue, untuk latihan atau cek lokasi sebagai gambaran mereka saat bertanding nanti.
Sebagai tuan rumah,panitia juga telah melakukan rangkaian kegiatan, seperti melakukan pengecekan di lokasi acara, mengingat olahraga Paralayang ini adalah olahraga yang ekstrim. ( red)
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This