Jadi Ajang Cari Bibit Atlet, Kang Akur Buka Turnamen Bola Volly Antar SD-MI Se- Kecamatan Tanjungsiang

Berita Pilihan

SUBANG– Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi membuka Turnamen bola volly putra / putri antar SD/MI se-Kecamatan Tanjungsiang ke-13. Selasa (31/5/22).

Turnamen dilaksanakan di kampus SMPN 2 Tanjungsiang yang diikuti oleh 21 tim bola volly. Pada kesempatan tersebut, Kang Akur melakukan serve pertama sebagai tanda dimulainya turnamen bola volly antar SD/MI se-Kecamatan Tanjungsiang tersebut didampingi oleh Camat Tanjungsiang Vino Subriadi, anggota dewan Hendra Purnawan, kepala sekolah SMPN 2 Tanjungsiang, Kapolsek dan Danramil.

Pada pembukaan tersebut Kang Akur mengapresiasi kegiatan turnamen bola volly SD/MI se-Kecamatan Tanjungsiang ini dalam rangka silaturahim antar grup dan pencinta volly di wilayah kecamatan Tanjungsiang.

Selain itu, turnamen volly ini juga sebagai ajang mencari bibit unggul calon atlet bola volly dari usia dini sehingga harapannya akan lahir putra putri kebanggaan daerah Kabupaten Subang.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This