Jadi Tuan Rumah Invitasi Olehraga Tradisional Tingkat SD, Kadisparpora Optimis Kontingen Subang Juara!

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Kabupaten Subang menjadi tuan rumah kompitisi Invitasi Olahraga Tradisional tingkat Sekolah Dasar (SD) se Jawa Barat yang akan digelar pada 15 -16 Nopember 2023.

Kepala Disparpora Subang, Tatang Supriyatna, menyampaikqn sebagai tuan rumah, kontingan kabupaten Subang optimis bisa unjuk prestasi dalam ajang kompitisi tersebut.

“Saya optimis, para atlit Subang bisa bicara banyak dalam mengukir atau unjuk prerstasi dalam kompitisi ini, apalagi para atlet yang diterjunkan ini sudah melalui proses seleksi, ” kata Tatang didampingi Muhammad Assjidiq dan Kabid Olahraga Ade Yusman saat melepas Kontingan Subang di lapangan Bintang Subang, Rabu (15/11/2023).

Pada kesempatan itu, Kepala Disparpora beserta jajarannya memberikan semangat kepada para atlet Subang agar bisa berprestasi dan mengharumkan nama Subang.

Sementara itu, Kabid Olahraga Ade Yusman menyampaikan, kontingen Subang yang akan berlaga dalam Invitasi Olahraga Tradisional ini sebanyak 40 orang terdiri dari atlet, pelatih dan asisten pelatih.

Ade juga menyebutkan, mata lomba olahraga tradisional antara lain hadang, egrang, tarumpah, sumpitan dan dagongan. Dari lima mata lomba itu, Kontingen Subang optimis bisa bisa juara minimalnya pada tiga mata lomba

“Target kita bisa juara di tiga mata lomba itu. Kami yakin akan kemampuan atlet Subang karena sudah berdasarkan seleksi,” ungkapnya.

Diketahui, Kabupaten Subang ditunjuk oleh Pemprov Jabar sebagai tuan rumah dalam Invitasi Olahraga Tradisional Tingkat SD se Jawa Barat. Lokasi kegiatan dilaksanakan di Lapang Bintang Subang (Adv).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Jelang Idul Adha 1445 H, PT TKG Taekwang Indonesia Salurkan 17 Hewan Kurban untuk Masyarakat

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya, PT. TKG Taekwang Indonesia kembali menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat sekitar perusahaan...

More Articles Like This