Jajaran Polsek Subang Kota Bersama Ormas Gibas Resort Bagikan Takjil dan Himbau Prokes

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Jajaran Polsek Subang kota, menggandeng Ormas GIBAS Resort Subang, bagikan takjil dan juga himbau masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan operasi himbauan Prokes dan bagi-bagi takjil tersebut di laksanakan di depan Mako Polsek Kota Subang, Jl. Darmodiharjo Kel. Sukamelang-Subang, Sabtu, (9/4/2022).

Kapolsek Subang Kota, Kompol Yayah Rokayah, melalui Panit Opsnal Intelkam Polsek Subang kota, AIPTU Asep Endang (Mbah Asmot) mengatakan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau masyarakat yang tidak menggunakan masker, dan juga mereka para pengguna jalan yang tidak mematuhi Prokes.

“Alhamdulillah hari ini kami bersama Ormas GIBAS Resort Subang, menggelar Operasi masker, dan juga membagikan ratusan bungkus takjil bagi para pengguna jalan di depan mapolsek Subang kota,” ujar AIPTU Asep Endang.

Sementara itu, salah satu pengguna jalan, Andi, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Subang Kota, hal ini tentunya dalam membagikan ratusan bungkus takjil.

“Alhamdulillah saya sangat berterimakasih kepada jajaran Polsek Subang Kota, dan awal nya kaget, dikira ada operasi, eh setelah mendekat ternyata di bagi takjil dan juga masker,” jelas Andi.

Selanjutnya, dalam pelaksanaan tersebut, jajaran Polsek Subang Kota menerjunkan anggota nya bersama-sama dengan anggota Ormas GIBAS Resort Subang membagikan masker dan juga takjil. (Wan/Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This