Jalin Silaturahmi, Kang Jimat-Akur ikuti Latihan Tembak di Lanud Suryadharma

Berita Pilihan

Lingakarselatan.com, SUBANG– Bupati Subang H. Ruhimat beserta Wakil Bupati Subang, mengikuti kegiatan Latihan Olahraga Tembak bersama Para Pejabat Forkopimda, bertempat di Arena Tembak Lanud Suryadharma, Kalijati. Jumat, 21 Oktober 2022.

Latihan Olahraga tembak ini, dalam rangka menjaga silaturahmi dan sinergitas antara Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dengan Forkopimda, serta untuk memperkenalkan olahraga menembak.

Pada latihan tembak tersebut, Senjata yang digunakan adalah Senjata P2 produksi Pindad, dengan magazine sebanyak 15 butir. Setiap penembak, akan diberikan sebanyak 13 butir peluru, dengan rincian 3 butir peluru percobaan dan 10 butir peluru penilaian, serta diawasi secara ketat oleh pelatih tembak yang profesional.

Sebelum kegiatan dimulai, terlebih dahulu dilakukan safety briefing kepada peserta yang mengikuti latihan tembak, demi menjaga keamanan bersama.

Acara Latihan Olahraga Tembak ini sendiri, dimulai dengan penembakan pertama oleh Komandan Lanud Suryadharma, Marsma Pnb Tarjoni, S.Sos, dan dilanjutkan dengan latihan tembak bersama Kang Jimat-Akur dan para pejabat Forkopimda Subang.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sebuah Villa di Jalancagak Subang Ludes Terbakar ,Ayah dan Anak Alami Luka Bakar

Lingkarselatan.com, SUBANG- Bangunan villa di Subang, hangus terbakar, Jumat (19/4/2024) malam. Peristiwa terjadi di Dusun Tambakan, Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak Komandan...

More Articles Like This