Jalin Silaturahmi, Kapolres Subang Temui Warga Desa Cikujang

0
36

Lingkarselatan.com, SUBANG– Momen lebaran Idul Adha 2024 dimanfaatkan Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu silaturahmi ke tokoh agama dan masyarakat di wilayah itu.

Salah satunya yang mendapat kunjungan dari rombongan Kapolres AKBP Ariek Indra Sentanu yakni warga Desa Cikujang Serangpanjang.

Didampingi Wakapolres Kompol Endar Supriyatna dan para pejabat utama, mereka terlihat berbincang dan diskusi dengan warga dan para tokoh di Balai Desa Cikujang, Rabu, 19 Juni 2024 sekitar pukul 20.00 WIB.

Turut hadir dalam acara bertemakan “Nemoni Rakyat” ini Camat Serangpanjang, Agus, Kepala Desa (Kades) Cikujang H. Rodiah dan para Kades lainnya di wilayah itu.

“Momen hari raya Idul Adha ini sengaja saya gunakan untuk menjalin hubungan lebih erat dengan silaturahmi ke para tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya,” kata Kapolres AKBB Ariek .

Ariek menambahkan kegiatan ini bertujuan menjaga komunikasi, dan kekompakan agar terpelihara kamtibmas di wilayah Subang

“Tetap berkomunikasi, kolaborasi dan koordinasi demi Kabupaten Subang yang aman dan kondusif,” tambahnya.

Senada dengan Kepala Desa Cikujang H Rodiah mengharapkan silaturahmi ini membawa manfaat.

“Semoga tetap terjalin hubungan baik ini, sehingga terciptanya Subang yang aman dan kondusif,” kata Edeh.

Ia menuturkan akan terus mendukung program kerja yang akan dan telah dikerjakan Polisi di Subang

“Sepanjang untuk memelihara kamtibmas, kami akan dukung program kapolres. Kami juga apresiasi kepada Polres Subang, karena kamtibmas di Subang aman dan kondusif,” ujarnya.

Ia juga menyatakan, sebagai sohibul wilayah mengucapkan selamat datang kepada Kapolres subang beserta rombongan di Desa Cikujang Kecamatan Serangpanjang.

“Dalam hal ini kami juga ingin menyampaikan bahwa wilayah hukum Polsek Sagalaherang ini membawahi Kecamatan Sagalaherang dan Serangpanjang. Selanjutnya kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Sagalaherang yaitu terkait program tiga pilar, Desa Cikujang bisa mewakili Polres Subang di tingkat Polda Jabar, ” pungkasnya (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.