Jaring Atlet Muda, Dusun Cijerehilir Jadi Destinasi Awal Open Turnamen Bulutangkis ARD CUP 2022

Berita Pilihan

SUBANG – Dusun Cijerehilir jadi destinasi awal kejuaraan bulu tangkis Open ARD (Asep Rochman Dimyati) CUP 2022. Dihelat GOR Serba Guna Dusun Cijerehilir, Desa Tenjolaya, Kabupaten Subang.

Open Turnamen yaang digelar selam tiga hari, 14 -16 Mei 2022 , diikuti puluhan peserta mulai dari siswa Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-kanak (TK), SD, SMP, SMA sederajat hingga dewasa.

Acara seremoni pembukaannya, serara langsung oleh Ketua Umum Komite Olahrga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Subang, Asep Rochman Dimyati atau ARD dan Ketua Panitia Pelaksana, Oom Abdurohman, di GOR Serba Guna Cijerehilir,Sabtu (14/5/2022)

Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Tenjolaya, Tatang, Ketua Karang Taruan Dusun Cijerehilir Jajun dan panitia.

Ketua KONI Subang Asep Rocham Dinyati mengatakan, kejuaraan bulu tangkis ini diikuti oleh komunitas pecinta bulu tangkis di Kabupaten Subang. Dimana pesertanya, kalangan kalangan pelajar dan dewasa.

Ia mengaku bersyukur dengan tingginya animo peserta yang mengikuti kejuaraan tersebut. Di target sebanyak 25 peserta ternyata jauh melebihi hingga sebanyak 50 peserta. “Ini luar biasa. Artinya bibit bibit muda di Subang ini sangat antusias mengikuti open turnamen ini,” katanya

Lebih lanjut dikatakannya, pertandingan Open ini akan digelar selama 3 hari.

“Mudah mudahan ini menjadi daya tarik bagi pecinta bulu tangkis di Kabupaten Subang, yang nantinya bisa menelurkan atlet atlet dari Subang, di tingkat nasional bahkan internasional,” harapnya.

“Kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh atlit bulutangkis di yang mengikuti turnamen bulutangkis ini. Semoga turnamen dapat memotivasi dan melahirkan bibit muda bulutangkis, khususnya di Subang serta berkontribusi pada kejayaan bulutangkis Indonesia hingga ke ajang kompetisi tingkat dunia, selamat bertanding, Subang Gotong Royong, Subang Berjaya,” tutupnya.

Ketua Panitia Open Turnamen ARD CUP 2022 Oom Abdurohman menambahkan, terselenggarnya kejuaraan bulu tangkis ini adalah buah kerja keras KONI Subang, dipersembahkan untuk masyarakat.

“Terbukti kejuaraan ini terbuka bukan hanya untuk yang beprestasi saja. Tapi mereka yang penggemar bulu tangkis, yang sudah juga semangat mengikuti,” ujarnya.

Hal sama apa yang telah disampaikan Ketua KONI Subang, lanjut Oom, bahwa kejuaraan ini lebih kepada mencari bibit bibit atlet yang berbakat. Dan ini terbuka untuk umum, bukan hanya dari habitat bulu tangkis.

“Kenapa Open ? , kita ingin siapa saja boleh ikut. Harapan saya semoga akan muncul atlet atlet muda berbakat, tidak hanya bulu tangkis tapi juga cabang olahraga lainnya, yang akan mengharumkan Kabupaten Subang ke depannya,” harapnya (Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This