Jelang Buka Puasa, Bhayangkari Cabang Subang Bagi-Bagi Takjil Gratis Kepada Pengendara

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Turut peduli terhadap masyarakat atau pengguna jalan, pengurus Bhayangkari Cabang Subang menggelar bhakti sosial bagi takjil di jalan raya Ahmad Yani di perempatan Wisma Karya kabupaten subang. Jumat, (15/4/2022).

Adapun kegiatan bagi-bagi takjil ini pun, ratusan bungkus takjil di siapkan dan diberikan kepada para pengguna jalan.

Ketua Bhayangkari Cabang Subang Ny. Tika Satrio yang di dampingi Ibu kasat lantas Ny. Erna Lucky serta baur SIM Polres Subang, Aipda Zaenudin, mengatakan bahwa, pembagian takjil tersebut, merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang buka puasa.

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktifitas untuk sekedar berbuka puasa,” ujar Nya. Tika Satrio.

Hal ini juga Ny. Tika Satrio menambahkan bahwa, bulan Ramadhan menjadi rutinitas bagi Bhayangkari Cabang Subang untuk berbagi kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian dengan harapan untuk membangun silaturahmi.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama sesama kita khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa,” jelasnya.

Sementara, sebelumnya Kegiatan bagi takjil ini pun, di bagikan sebelum berbuka puasa, di saat nga buburit menunggu saat adzan magrib atau waktu berbuka puasa.

“Semoga dengan digelarnya kegiatan bagi-bagi takjil ini dapat bermanfaat dan bisa membantu mereka yang membutuhkan takjil untuk berbuka puasa bersama keluarga,” pungkas Nya. Tika Satrio. (Wan/Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Jelang Idul Adha 1445 H, PT TKG Taekwang Indonesia Salurkan 17 Hewan Kurban untuk Masyarakat

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya, PT. TKG Taekwang Indonesia kembali menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat sekitar perusahaan...

More Articles Like This