Jelang Lebaran, Pemdes Cipeundeuy Salurkan Bantuan Sembako (BPNT)

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Menelang Idul Fitri 1443 H, Pemdes Cipeundeuy Subang, salurkan BPNT kepada 755 KPM di Wilayah Desa Cipeundeuy Subang, tepat nya di, Kios Agen Dara Blok Pasar Cipeundeuy Dusun III Cipeundeuy Rt. 03/01, Desa/Kecamatan Cipeundeuy Subang, Kamis (21/4/2022).

Dalam penyaluran BPNT Ini pun di pimpin langsung Kepala Desa Cipeundeuy, H. Karso Sopanudin, bersama Kasie Kesos Kecamatan Cipeundeuy, yang di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Cipeundeuy, dan juga Babinsa AD Desa Cipeundeuy, dari Koramil 0503/Kalijati Subang, beserta Staf Desa Cipeundeuy.

Kepala Desa Cipeundeuy, H. Karso Sopanudin, mengatakan bahwa, penyaluran BPNT ini tentunya untuk meringan kan beban masyarakat Desa Cipeundeuy, hal tersebut tentunya di karenakan harga sembako semakin meningkat.

“Kami berikan bantuan ini tahap ke dua, dengan Total 200 ribu rupiah, berupa sembako, diantaranya, Beras 10 kg, dengan Harga,108 ribu, Tahu 9 ribu, Telor 25 ribu, daging 36 ribu, Sayuran 7 ribu, dan Buah-buahan seharga 15 ribu,” ujar H. Wonder, Sapaan akrab Kepal Desa Cipeundeuy Subang.

Selanjutnya, H. Wonder juga berharap, semoga dengan di berikan nya sembako dengan total seharga 200 ribu ini dapat bermanfaat dan semoga beras pun cukup untuk bekal masak sampai lebaran nanti.

“Semoga dapat bermanfaat, dan jangan sampai di jual untuk sembako nya tersebut, silahkan pergunakan untuk masak berbuka puasa nanti sore,” jelas Kepala Desa Cipeundeuy Subang, H. Karso Sopanudin. (Wan/Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Pj. Bupati Subang Tinjau Hutan Kota Ranggawulung, Imran : Kondisi Hutan Yang Tidak Terawat 

  Lingkarselatan.com, SUBANG- Penjabat Bupati Subang, Imran,  meninjau Hutan Kota Ranggawulung, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang. Rabu (29/05/2024). Dalam peninjauan di Hutan...

More Articles Like This