Jelang Milangkala Ke -41, Kecamatan Jalancagak Percantik Area Kantor Hingga Renovasi Sarana Olahraga

0
165

Lingkarseletan.com, SUBANG– Dalam rangka menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) atau Milangkala ke-41 Kecamatan Jalancagak, Pemerintah Kecamatan mempercantik area kantor.

Selain itu, Pemcam yang memiliki motto Jalancagak Juara ini, tengah melakukan renovasi dan perbaikan sarana olahraga pembangunan lapangan multi fungsi, cabang olahraga bola voly, tenis lapangan, bola basket dan Futsal.

Dimana saat ini lapangan tersebut sedang dikerjakan dalam tahap pengecoran semen lantai dasar. Karena sebelumnya kondisi lapangan yang dinilai kurang layak dan memang perlu dilakukan perbaikan.

Perbaikan yang dilakukan mendapatkan partisipasi serta dukungan dari berbagai pihak, yang ikut berpartisipasi untuk membantu proses renovasi.

Hal ini terlihat dari adanya pemberian sumbangan bahan-bahan material bangunan.

Seperti semen dan pasir, yang memang sedang dibutuhkan dalam perbaikan lapangan tersebutu. Untuk mendapatkan hasil pembangunan sarana olahraga yang maksimal, dan sesuai dengan yang kita harapkan serta memadai.

Camat Jalancagak Cecep Rahmat mengajak dan mendukung kepada masyarakat Kecamatan Jalancagak khususnya kalangan generasi muda untuk lebih aktif dalam melakukan kegiatan ke arah positif.

Dengan maksud dan tujuan untuk menambah minat anak anak remaja, untuk gemar berolahraga agar terhindar dari pergaulan bebas yang berdampak negatif serta penyalahgunaan narkoba.

“Sarana olahraga yang memadai dan kondisi yang baik itu, terkadang dapat menambah minat dan keinginan seseorang untuk mau melakukan kegiatan olahraga,” kata Kang Cecep saat ditemui Linhkarseletan.com di lokasi kegiatannya , Kamis (27/1/22)

Sehingga menurutnya hal itu yang menjadi motivasi dan dorongan pihaknya untuk menyediakan fasilitas sarana olahraga yang bersifat umum. Sehingga dapat digunakan oleh seluruh masyarakat dan memberikan dampak positif.

“Rencananya juga kita akan meresmikan lapangan baru usai dilakukan renovasi lapangan tersebut oleh Pak Bupati (H.Ruhimat) di bulan Februari 2022 mendatang, tepatnya dimomen HUT Kecamatan Jalancagak ke 41 tahun, tepatnya 16 Februari,” ungkapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.