Jelang Nataru, Kapolres Cek Kelayakan Kendaraan Operasional Polres Subang

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Dalam rangka persiapan untuk mendukung pengamanan Operasi Lilin Lodaya tahun 2022, Kapolres Subang AKBP Sumari mengecek kelayakan kendaraan dinas, bertempat di Lapangan Apel Polres Subang, Kamis siang, (15/12/2022)

Menurut Kapolres kelayakan sarana dan prasarana khusunya kendaraan dinas sangat penting untuk mobilisasi di lapangan dalam mendukung operasi Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“Hari ini kita akan cek kelengkapan perorangan dan kelengkapan Kendaraan Dinas semuanya, baik kendaraan dinas di Polres Subang dan Kendaraan dinas Polsek Jajaran,” ujar AKBP. Sumarni.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran baik dari setiap Polsek ataupun Polres Subang, yang telah merawat kendaraannya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran yang telah merawat kendaraan dinasnya, sehingga kendaraan tersebut terlihat bersih dan nyaman kalau dilihat, dan tentunya kelengkapan kendaraan pun alhamdulillah komplit juga,”ucapnya.

 

 

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This