Kades Kumpay Dampingi Vaksinasi Anak Usia 6-7 Tahun, Kang Asep: Kami mendukung program ini, siswa juga butuh vaksin

0
168

Lingkarselatan.com,SUBANG– epala Desa (Kades) Kumpay, Asep Pulloh terus kawal program vaksinasi yang menyasar pelajar usia 6 – 11 tahun.


Bersama Babinsa dan Babinkantibmas,  kali Kang Asep sapaan akrabnya melaksanakan memonitoring pelaksanan vaksin di SDN Kumpay 1,  SDN Kumpay 2, MI Miftahul Khoer SD dan seluruh PAUD di wilayah Kumpay, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Rabu ( 12/1/2022) 

Kang Asep,mengaku bahwa, pihak pengajar mendukung dan mengapresiasi vaksinasi dengan sasaran siswa usia anak-anak. 


“Program vaksinasi sangat ditunggu warga kami, terlebih oleh siswa siswi kami sebagai upaya mencegah penularan Covid-19. Kami mendukung program ini, siswa juga butuh vaksin.Tujuannya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pihak sekolah dan siswa yang akan menjalani vaksinasi,” kata Kang Asep saat ditemui di lokasi.

Senada Serka Carna Babinsa Desa Kumpay mengatakan bahwa, TNI beserta prajurit di tingkat desa telah disiapsiagakan untuk suksesi progam vaksinasi bagi anak-anak. 

“Kami mendapat intruksi dari pimpinan untuk selalu ada bila pelaksanan vaksin di sekolah – sekolah,” katanya

Salah satu dari siswi SDN Kumpay  1 mengatakan, dirinya dengan teman temanya tidak takut untuk di suntik vaksin. Sebab, menurut siswi ini dilakukan bersamaan dengan temannya menjadikan dirinya tak takut. 

“Sama Bapak Kades, bapak TNI dan Pak polisi enak bisa di ajak ngobrol, jadi gak takut divaksinnya,” ucapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.