Kang Akur Hadiri Grand Opening Meutia Apotek: Menambah Fasilitas Kesehatan

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menghadiri Grand Opening ‘Meutia Apotek’ yang bertempat di Jalan Veteran Kelurahan Sukamelang, Subang (10/08/2022)

Agenda Grand Opening Meutia Apotek diawali dengan gunting pita oleh Wakil Bupati Subang.

Owner Meutia Apotek Dhani Wisnu Wardana menyampaikan kehadiran Apotek ini mampu memberikan alternatif penyediaan obat dengan harga yang terjangkau ” semoga Meutia Apotek hadir sebagai kontributor dalam hal promosi kesehatan di kab. Subang dengan harga kompetitif dan terjangkau” ucapnya.

Disampaikan sambutan oleh Wakil Bupati Subang, Kang Akur Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, Wakil Bupati Subang mengucapkan selamat atas berdirinya Apotek Meutia, dimana hal tersebut menambah fasilitas kesehatan di Kabupaten Subang.

“Mudah-mudahan dengan niat yang baik, apotek ini memberikan keberkahan bagi pemiliknya, masyarakat kabupaten subang khususnya masyarakat sekitar,” harap Wakil Bupati Subang yang akrab dipanggil Kang Akur

Kang Akur, juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Subang sedang fokus untuk menyelesaikan salah satu permasalahan yang ada yaitu penurunan stunting yang saat ini mencapai 2018 kasus. Sehingga ia berharap dengan adanya fasilitas kesehatan mampu meningkatkan kepedulian masyarakat khususnya ibu hamil terkait stunting.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah dari dr. Encep Sugiana tentang prinsip-prinsip bisnis dalam islam seperti tanggung jawab untuk diri sendiri, bisnis dan konsumen serta keterbukaan bisnis.

Dilanjutkan penyerahan santunan anak yatim secara simbolis oleh Kang Akur, dan diakhir penerbangan balon bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Camat Subang, Lurah Sukamelang, muspika setempat dan tamu undangan lainnya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Kompak, Antisipasi Melonjaknya Harga Pangan Berlebihan, Kapolsek bersama Camat Jalancagak Cek Ketersediaan Stok dan Harga Pangan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Kompak, Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar bersama Camat Jalancagak Aris Ristian melaksanakan "monitoring" pasar untuk mengecek ketersediaan...

More Articles Like This