Kang Akur : Tingkatkan Keunggulan Kompetitif dan Kompetitif

0
138

Lingkarselatan.com, SUBANG – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi Membuka Pekan Olahraga & Seni antar Santri Diniyah (PORSADIN) Ke-6 Tingkat Kabupaten Subang di Kantor Kementrian Agama Kab. Subang, Sabtu (18/6/22).

Tema pada Kegiatan PORSADIN Ke-6 tersebut yaitu “Dengan PORSADIN, Kita jadikan Badan Sehat, Iman Kuat, FKDT Bermartabat dan Jawara Daya Meningkat.”

Ketua Panitia PORSADIN Ke-6, Ahmad Sobari Alfauzi, S.Pd.I,MM.Pd, Dalam Laporannya menyampaikan bahwa Peserta yang hadir dalam PORSADIN Ke-6 berjumlah sekitar 750 Peserta.

Ketua DFC FKDT Kab. Subang, Agus Rayahu, S.Pd.I, menyampaikan Bahwa Diniah di Subang harus pintar dalam mengelola manajemen kelembagaannya, pintar bagaimana mengelola dalam menjadikan Diniah yang terdepan untuk pindidikan agama dan keagamaannya, agar kelak anak-anak Diniah bisa menjadi generasi penerus bangsa.

Kang Akur Sapaan Wakil Bupati Subang, Dalam sambutannya menyampaikan kegiatan PORSADIN ini adalah upaya mewujudkan pendidikan yang seimbang antara Moral, Ilmu Pengetahuan dan Kesehatan serta diharapkan meningkatkan prestasi di bidang Olahraga & Seni, sehingga meningkatkan keunggulan Komperatif dan Keunggulan kompetitif.

Kang Akur berpesan kepada seluruh peserta PORSADIN agar mengikuti secara sungguh-sungguh dengan mengeluarkan kemampuan semaksimal mungkin, sportif, dan raihlah prestasi terbaik agar bisa mewakili Kabupaten Subang di PORSADIN Tingkat Jawa Barat maupun Tingkat Nasional.

Acara dilanjutkan dengan Pemukulan Bedug sebagai Tanda di Bukanya PORSADIN Ke-6 Tingkat Kabupaten Subang dan sekaligus penyerahan secara simbolis Piala Bupati Kepada Ketua DPC FKDT Kabupaten Subang.

Turut Hadir Kepala Kemenag Kab. Subang, Ketua DPC FKDT Kab. Subang, Ketua Panitia FORSADIN Ke-6, Asda 1, Kabag Kesra, Perwakilan DANDIM 0605, Perwakilan Polres Subang, dan Seluruh Peserta PORSADIN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.