Kang Jimat-Akur Hadiri Pembukaan Turnamen Terbuka Sepak Bola “Wonder Cup” 2022

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat membuka open tournament sepak bola “Wonder Cup” Tahun 2022 di Stadion Desa Cipeundeuy. Minggu, (31/07/2022).

Acara dibuka dengan pertandingan persahabatan antara Pemdes Cipeundeuy melawan Polsek Cipeundeuy dengan hasil akhir 1-0 untuk kemenangan Polsek Cipeundeuy.

Kepala Desa Cipeundeuy, H. Wonder meyampaikan bahwa acara ini merupakan rangkaian HUT RI Ke-77, serta untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat Kabupaten Subang, khususnya masyarakat Kecamatan Cipeundeuy.
“Acara ini kami adakan untuk menyambut HUT RI Ke-77. InsyaAllah, kegiatan ini dapat mempersatukan seluruh warga masyarakat Kabupaten Subang, terutama Masyarakat di Kecamatan Cipeundeuy”. Ucap H. Wonder.

H. Wonder juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kang Jimat-Akur yang telah hadir dalam acara Wonder Cup tersebut.
“Terimakasih kepada Kang Jimat, Kang Akur, Pak Sekda dan jajaran yang sudah datang dalam acara ini”. Tutupnya.

Kang Jimat dalam sambutannya berterima kasih dan mengapresiasi setinggi tingginya kepada penyelenggara turnamen terbuka Wonder Cup Tahun 2022.

“Kami atas nama pemerintah daerah menghaturkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya.” Ucap Kang Jimat.

Kang Jimat menuturkan bahwa kegiatan ini sangat membantu tugas-tugas pemerintah Daerah Kabupaten Subang yang akan menjadi tuan rumah Porda Tahun 2023, serta dapat menjadi ajang pencarian bakat.

“Kegiatan ini snagat membantu tugas pemerintah daerah, terlebih-lebih karena tahun ini kabupaten subang akan menjadi tuan rumah untuk porda tahun 2023. Selain menjadi ajang sialturahmi, kegiatan ini menjadi ajang pencarian bibit untuk persiapan Porda 2023.” Tuturnya.

Kang Jimat juga berterima kasih kepada peserta dan masyarakat Cipeundeuy yang tetap menjaga sportifitas dan kondusifitas selama pertandingan berlangsung.

“Saya minta tetap jaga sportifitas untuk olahraga sepakbola. Empat tahun saya menjadi bupati, tidak pernah saya mendengar ada keributan saat pertandingan. Mudah mudahan, warga masyarakat cipeundeuy dapat menjadi percontohan untuk persatuan dan kesatuan warga desa cipeundeuy.” Lanjutnya.

Kang Jimat juga memohon maaf kepada masyarakat, karena selama 2 tahun tidak dapat maksimal dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Subang. Kang jimat juga menjamin, bahwa pemerintah daerah tidak akan menyalah gunakan anggaran yang ada di APBD.
“Mohon maaf, kami atas nama pemerintah daerah sehubungan dengan 2 tahun terjadinya Covid-19, mohon maaf kami tidak dapat maksimal menjalankan pembangunan dalam bentuk fisik sehubungan dengan terganggunya oleh pembiayaan Covid-19. Insyaallah tidak akan kami salah gunakan terkait anggaran yg ada di APBD.” Tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan serah terima piala bergilir dari PUMA FC sebagai juara bertahan Wonder Cup kepada Kepala Desa Cipeundeuy.

Selanjutnya Kang Jimat melakukan Kick Off atau tendangan pertama yang menandai dibukanya turnamen Wonder Cup Tahun 2022.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, Anggota DPRD Kab. Subang H. Dasum Mulyadi, S.IP, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos., M.Si., Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Kadisdik Subang, Kadisparpora Subang, Camat Ciepeundeuy, Muspika Kecamatan Cipeundeuy, Kepala Desa Cipeundeuy, dan para tamu undangan lainnya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Jelang Idul Adha 1445 H, PT TKG Taekwang Indonesia Salurkan 17 Hewan Kurban untuk Masyarakat

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya, PT. TKG Taekwang Indonesia kembali menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat sekitar perusahaan...

More Articles Like This