Kang Jimat-Akur Hadiri Serah Terima Jabatan Danlanud Suryadharma

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat bersama dengan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menghadiri upacara serah terima jabatan Komandan Pangkalan TNI AU Suryadharma, bertempat di Appron Skadron Udara 7 Wing 8, Lanud Suryadarma, Kalijati. Kamis, 26 Januari 2023.

Kolonel PNB Sri Duto Dhanisworo, S.Ap., M.Si, resmi menjadi Komandan Pangkalan TNI AU Suryadharma menggantikan Marsekal Pertama Tarjoni yang akan bertugas sebagai Direktur Bina Tenaga BNPP (Basarnas).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara sekaligus melantik dan mengukuhkan Danlanud yang baru, Panglima Komandan Operasi Udara I Marsekal Pertama TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc. dalam amanatnya menyampaikan bahwa semua lini harus direncanakan dengan baik secara berkesinambungan.
“Kekuatan kemampuan harus direncanakan secara seksama tepat dan terukur serta dilaksanakan secara berkesinambungan.”

Pangkoopsud 1 pun menyampaikan bahwa peran dan kualitas kepemimpinan menjadi faktor penting dalam kemajuan satuan.
“sebagai Pangkoopsud 1, saya sangat memahami betapa penting peran dan kualitas kepemimpinan menjadi faktor yang sangat menentukan”

Dirinya pun menyampaikan, bahwa serah terima jabatan adalah salah satu upaya regenerasi demi satuan yang dinamis untuk mampu menghadapi berbagai tantangan, dan menyatakan bahwa tugas yang diberikan kepada Danlanud yang baru, merupakan tugas yang tidak mudah karena memerlukan komitmen yang tinggi.
“demikian setiap regenerasi kepemimpinan yang dilaksanakan melalui serah terima jabatan, harus dimaknai dengan sungguh-sungguh untuk mewujudkan satuan-satuan yang dinamis dan selalu siap menghadapi tantangan tugas. Saya menyadari tugas ini tidaklah mudah, karena membutuhkan kerja keras dan komitmen yang kuat.”

Kepada Marsna Tarjoni, Pangkoopsud 1 mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan, dan beharap Marsma Tarjoni mampu mengukir prestasi dalam jabatannya yang baru.
“saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sesungguhnya, semoga saudara dapat mengukir prestasi yang lebih baik lagi dalam pengembangan tugas yang baru.”

Dirinya pun mengucapkan selamat kepada Kolonel PNB Sri Duto Dhanisworo, S.Ap., M.Si, yang kini telah menjabat sebagai Komandan Lanud Suryadharma yang baru, dan berharap amanah yang diberikan mampu dijalankan dengan sebaik mungkin.
“Saya menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru sebagai komando yang baru, kepercayaan yang diberikan pimpinan adalah suatu kehormatan tanggung jawab yang tidak ringan sebagai amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.”

Acara dilanjutkan dengan Pisah Sambut dimana pada kesempatan tersebut, Bupati Subang Kang Jimat dan Wakil Bupati Subang Kang Akur memberikan cendramata kepada Marsekal Pertama Tarjoni sebagai wujud terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini.

Hadir pada Upacara Serah Terima Jabatan tersebut Jajaran Forkopimda Kabupaten Subang, Jajaran Pimpinan Lanud Suryadharma, Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Ketua DWP Kabupaten Subang serta jajaran PIA Ardhya Garini Lanud Suryadharma.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Jelang Pilkades Digelar, Muspika Jalancagak Gelar Apel Pasukan Pengamanan, Camat Jalancagak : Calon dan pendukungnya harus siap menang dan siap kalah

  Lingkarselatan.com, SUBANG-Seperti diketahui, Pemda Kabupaten Subang menetapkan hari H pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 3 Desember 2023....

More Articles Like This