Kang Jimat Hadiri Gelaran Sagara Festival

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, menghadiri SAGARA Festival, bertempat di Lapangan Bintang, Subang. Sabtu, 12 November 2022.

SAGARA Festival merupakan singkatan dari Subang Jawara Wisata, Niaga dan Olahraga Festival, dimana kegiatan tersebut merupakan ajang persembahan berbagai produk unggulan, karya seni dan juga talenta masyarakat Kabupaten Subang.

Dalam sambutannya, Kang Jimat mengucapkan selamat datang kepada seluruh atlet dan para supporter PORPROV ke-14 yang ikut hadir di Kabupaten Subang.
“Selamat datang kepada seluruh peserta pertandingan PORPROV ke-14 Jawa Barat beserta seluruh pendukung yang ikut hadir di Kabupaten Subang.”

Kang Jimat juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia SAGARA Festival dan berharap festival tersebut dapat memeriahkan gelaran PORPROV di Kabupaten Subang.
“Saya berikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh panitia SAGARA Festival atas penyelenggaraan kegiatan yang luar biasa ini. Semoga kegiatan ini bisa semakin memeriahkan penyelenggaraan PORPROV di Kabupaten Subang.”

Menutup sambutannya, Kang Jimat berharap dengan adanya SAGARA Festival, dapat membangkitkan semangat serta perekonomian masyarakat.
“Saya berharap, dengan adanya SAGARA Festival ini bisa membangkitkan semangat kita semua, untuk pulih dan bangkit menjadi penyelamat untuk diri kita sendiri juga untuk bangsa ini. Saya harapkan bisa menjadi pintu gerbang dunia usaha dengan multiplayer efek sebagai upaya dalam pemulihan ekonomi nasional khususnya di Jawa Barat.”

Menutup sambutannya, Kang Jimat menghimbau untuk tetap menjaga kondusifitas demi menyukseskan gelaran PORPROV di Kabupaten Subang.
“Tak bosan saya ingatkan tetap jaga kondusifitas, mari ikut sukseskan penyelenggaraan PORPROV yang tertib, aman, dan damai di Kabupaten Subang.”

Selesai membuka SAGARA Festival, Kang Jimat berkesempatan mengunjungi stand-stand UMKM yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Sebagai tambahan, SAGARA Festival sendiri akan berlangsung hingga tanggal 18 November 2022, dan akan dimeriahkan oleh penampilan dari Stand Up Comedy Subang, Salsabila Bintan, Marinosh, Gita Sawala, Toleatter, dan penampilan menarik lainnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Jajaran perwakilan Forkopimda, Para Kepala Dinas, dan para tamu undangan lainnya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Jelang Idul Adha 1445 H, PT TKG Taekwang Indonesia Salurkan 17 Hewan Kurban untuk Masyarakat

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya, PT. TKG Taekwang Indonesia kembali menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat sekitar perusahaan...

More Articles Like This