Kang Jimat Hadiri Peringatan Ranggawulung Adventure Extreme Offroad, Anak Yatim Dapat Bantuan Tas Sekolah

0
384

Lingkarselatan.com, SUBANG– Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri peringatan Satu Dasawarsa Ranggawulung Adventure Extreme Offroad, di Desa Sadawarna, Cibogo. Kamis, 24 Maret 2022.

Peringatan Satu Dasawarsa Ranggawulung Adventure Extreme Offroad, dirayakan dengan melaksanakan kegiatan Offroad yang dilaksanakan selama 3 hari dan diikuti oleh 120 Peserta, dengan Trek Start dari Desa Sadawarna – Pasir cabe – Gunungkalong – Pasirheulang – Cijambe – Kumpay –  Finish di Ciater. Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sendiri, berasal bukan hanya dari Subang, tapi juga luar pulau Jawa seperti Sumatra dan Kalimantan.

Sebagai wujud rasa syukur, dilaksanakan pula penyerahan bantuan berupa Tas Sekolah untuk 30 orang anak yatim dan diserahkan secara simbolis kepada 5 orang anak. Diserahkan pula 100 Al Quran dan sedekah sebesar Rp. 10jt untuk pembangunan Masjid dari panitia Satu Dasawarsa Ranggawulung Adventure Extreme Offroad yang diserahkan oleh Kang Jimat.

Pada kesempatan itu Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang menyampaikan rasa optimisme nya terhadap Kabupaten Subang menuju Subang yang lebih baik.

Kang Jimat juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana dan Ranggawulung Adventure Extreme Offroad yang merayakan satu Dasawarsa dengan berbagi rezeki kepada masyarakat “saya yakin ini akan sangat bermanfaat, terima kasih atas kepedulian”.

Kang Jimat juga mengajak seluruh masyarakat Subang untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para wisatawan yang berkunjung.

Turut mendampingi Kang Jimat, Asisten Daerah bidang Administrasi Umum serta Camat Cibogo. (Red/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.