Kang Jimat Resmikan Masjid Baitussolihin MTSN 1 Subang

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat meresmikan Masjid Baitussolihin di MTsN 1 Subang yang ditandai dengan penandatanganan prasasti masjid. Selasa, 29 Maret 2022.

Kepala MTsN 1 Subang Drs. H. Wawan Soleh Setiawan, M.Pd menyambut Kang Jimat dan mengungkapkan rasa gembiranya.
“Masjid yang dibangun merupakan hasil urunan zakat infak sodaqoh wali, guru, staff dan alumni MTsN 1 Subang. Terima kasih Pak Bupati sudah menyempatkan untuk hadir di tengah-tengah kami” Ujar H. Wawan.

Kang Jimat pada kesempatan tersebut mengapresiasi terbangunnya Masjid Baitussolihin. Dirinya mengungkapkan pentingnya silaturahmi tetap terjalin antara jajaran MTsN 1 Subang dengan pemerintah daerah.
“Atas nama pemerintah dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada MTsN 1 Subang, Simkuring juga merupakan Alumni Tsanawiyah” Ungkap Kang Jimat.

Kang Jimat juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para jajaran guru MTsN 1 yang telah bersungguh-sungguh dalam mendidik para murid.
“Insya Allah para siswa mendapat ilmu yang barokah dan manfaat, betapa pentingnya generasi penerus memiliki mental yang baik untuk membangun negeri ini.” Harap Kang Jimat

Kang Jimat pun meminta doa restu dari jajaran MTsN 1 Subang, agar dirinya dapat menjalankan amanah dalam memimpin Subang dengan sebaik-baiknya.
“Nyuhunkeun Pidoana, dina raraga Simkuring menjalankan amanah dengan sebaik mungkin” Tutup Kang Jimat.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti. Kang Jimat juga menyempatkan menyapa para pelajar MTsN 1 Subang dan berpesan untuk selalu semangat dalam belajar.

Turut mendampingi Kang Jimat, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Kemenag Subang, dan jajaran MTsN 1 Subang.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This