Kang Jimat Terima Silaturahmi Pengurus Ponpes As-Syifa

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Pondok Pesantren As Syifa, bertempat di Ruang Kerja Bupati. Rabu, 20 April 2022.

Silaturahmi tersebut juga dalam rangka pelaporan progres Ponpes As Syifa 3 untuk MTs dan MA di Kecamatan Sagalaherang yang saat ini telah mencapai 85%, dengan target Juli 2022 siap diresmikan.

Pada kesempatan tersebut, Kang Jimat mengucapkan terima kasih kepada As Syifa yang telah membantu Pemerintah dalam pendidikan dan juga membangun karakter anak bangsa.

Selain mengenai pendidikan, Kang Jimat juga memohon bantuan mengenai sarana umum demi kepentingan masyarakat, seperti pembangunan jalan menuju As Syifa.
“Saya yakin, apa yang kita lakukan, harapan saya minimal akses memadai, saya yakin siapa yang berbuat, yang menyangkut hal itu, Allah yang maha tau, siapa yang berbuat, dia yang mendapatkan pahala” ucapnya.

Kang Jimat menyatakan bahwa jalan yang dibangun, akan bermanfaat untuk sekolah dan kepentingan umum. Kang Jimat menyatakan, saat ini, APBD dalam keterpurukan di tengah kondisi Covid19. Untuk itu, Kang Jimat mengajak untuk bersinergi bersama pemerintah.

Sementara itu, Sudiman salah seorang Pengurus As Syifa menyatakan dirinya akan siap untuk bersinergi bersama Pemerintah. “Kami siap bekerja sama dalam proses pembangunan manusia dan fisik.
Termasuk pembagunan sarana dan prasarana umum” ucapnya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This