Kapolres AKBP Ariek Sentanu Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres Subang, Kabag Ren, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kapolsek Patokbesi dan Kapolsek Cikaum, di Halaman Apel Mapolres Subang, Rabu (27/9/2023)

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan dinamika organisasi dan dalam rangka pembinaan karir personel Polri.

“Dengan adanya mutasi, dan promosi jabatan. Diharapkan, menciptakan semangat dan suasana baru di lingkungan organisasi, sehingga muncul gagasan, dan inovasi, serta kreativitas baru, yang mampu meningkatkan kinerja, dan prestasi lebih baik,” ujarnya

Ia juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru serta terima kasih kepada pejabat lama atas loyalitas dan dedikasinya selama bertugas.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama, atas dedikasinya, dan selamat bergabung kepada pejabat baru,” ungkap AKBP Ariek.

Selanjutnya, Kapolres Subang berpesan kepada pejabat baru dan lama agar menjalankan tugas dengan hati yang tulus dan iklas dalam melayani dan mengayomi masyarakat, serta untuk senantiasa menjaga kondusifitas yang terjalin baik selama ini.

“Tetap jaga kekompakan tentunya untuk tetap menjaga kamtibmas yang memang saat ini sudah kondusif, hal ini demi terciptanya tahun politik yang aman dan damai di pemilu 2024 mendatang,” jelasnya.

Adapun para pejabat Polres Subang yang mutasi yaitu Wakapolres Subang, Kompol Satrio Prayogo, yang saat ini menjabat Kasat PJR Polda Jabar, digantikan oleh Kompol Endar Supriatna yang sebelumnya menjabat Wakapolres Sumedang, sedangkan Kasat Reskrim Polres Subang, AKP M. Ade Rizky Fitriawan, yang dimutasikan ke Mapolda Aceh,digantikan IPTU Herman Saputra yang sebelumnya menjabat Kanit Tipidkor Polres Cimahi.

l
Kasat Lantas AKP Lucky Martono saat ini menjabat Kasat Lantas Polres Karawang, dan di gantikan oleh AKP Undang Syarif Hidayatullah, dan Kasat Binmas Polres Subang, AKP Priyanto Sudrajat, menjabat Kabag Ren yang di gantikan IPTU Waluyo menjadi Kasat Binmas, dan Kabag Ren Kompol Prabowo menjalani Pensiun.

Sementara itu, Kapolsek Patokbesi yang di jabat oleh AKBP Sutarman (pensiun) digantikan AKP Anton Indra Gunawan, sebelumnya menjabat Kapolsek Cikaum, dan saat ini, Kapolsek Cikaum dijabat oeh AKP Agus Sumartono yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Pusakanagara.(red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Jelang Idul Adha 1445 H, PT TKG Taekwang Indonesia Salurkan 17 Hewan Kurban untuk Masyarakat

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya, PT. TKG Taekwang Indonesia kembali menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat sekitar perusahaan...

More Articles Like This